Ondo Finance dan Zebec Network Kolaborasi untuk Meluncurkan Jaringan Pembayaran RWA!

Ondo Finance dan Zebec Network Kolaborasi untuk Meluncurkan Jaringan Pembayaran RWA!

Jakarta, Pintu News – Ondo Finance, salah satu pelopor dalam keuangan terdesentralisasi (DeFi), telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Zebec Network, sebuah platform yang mengkhususkan diri dalam aset dunia nyata yang ditokenisasi (RWA).

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan pembayaran gaji secara real-time menggunakan teknologi pembayaran canggih Zebec dan sistem stablecoin USDY milik Ondo.

Kemitraan ini akan memperluas operasi USDY, stablecoin yang dikenal karena stabilitas dan kinerjanya. Selain itu, akan terintegrasi teknologi Instant Card dan solusi pembayaran RWA dari Zebec. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peningkatan Efisiensi dengan Teknologi Terkini

Dengan menggabungkan teknologi tersebut, Ondo Finance dan Zebec Network bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan yang “nyata, bebas, dan bebas masalah” bagi perusahaan, pedagang, dan pengguna individu, meningkatkan efisiensi dan pengalaman secara keseluruhan dalam manajemen gaji dan keuangan.

Justin Schmidt, Presiden Ondo Finance, menyatakan, “Teknologi pembayaran terus-menerus dari Zebec Network merevolusi pembayaran gaji dengan memungkinkan pembayaran per detik, meningkatkan efisiensi, dan akhirnya pengalaman pengguna akhir. Integrasi Zebec dari USDY ke dalam solusi pembayaran mereka adalah pilihan yang menarik namun logis.”

Baca Juga: Ondo Finance (ONDO): Revolusi Keuangan dengan Tokenisasi Aset Nyata!

Potensi Pasar RWA yang Besar

zebec dan ondo
Sumber: Akun X Ondo Finance

Integrasi USDY ke dalam suite produk Zebec menandai langkah penting dalam mendefinisikan ulang ekosistem keuangan global. Dengan kapitalisasi saat ini sebesar $7,8 triliun dan tingkat pertumbuhan sebesar 11,3%, pasar RWA menawarkan peluang yang substansial bagi kedua perusahaan tersebut. Volume perdagangan harian dalam ekosistem ini mencapai $494,3 juta, mencerminkan aktivitas yang kuat dan potensi untuk ekspansi lebih lanjut.

“Integrasi ini menandai kemajuan signifikan dalam misi bersama kami untuk mendefinisikan ulang ekosistem keuangan secara global. Dengan menggabungkan USDY, aset RWA, kami lebih memperkuat suite produk Zebec, memberdayakan bisnis dan individu untuk mengelola keuangan mereka dengan segera dan efisiensi yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Sam Thapaliya, pendiri Zebec Network.

Baca Juga: Ekspansi Besar Ondo Finance di Asia Pasifik: Peluang Baru di Dunia Crypto!

Respon Pasar dan Rencana Masa Depan

Pengumuman ini memberikan dampak positif bagi token asli Ondo Finance, ONDO, yang naik sebesar 6% dari $0,76 menjadi $0,83 sebelum stabil di $0,80. Selain itu, volume perdagangan ONDO meningkat sebesar 4,78%, dan kapitalisasi pasar tumbuh sebesar 0,98%, mencapai $1,10 miliar. Respon ini mencerminkan kepercayaan pasar terhadap kemitraan baru ini dan potensinya untuk merevolusi layanan keuangan.

Looking ahead, Zebec Network berencana untuk menawarkan kesempatan penghasilan pasif kepada pengguna dengan mengakses pengembalian mereka dalam USDY melalui Instant Card. Penting untuk dicatat bahwa USDY tidak akan tersedia di Amerika Serikat, memastikan kepatuhan terhadap Hukum Sekuritas AS.

Kesimpulan

Kemitraan antara Ondo Finance dan Zebec Network menandai langkah penting dalam menghadirkan inovasi dalam layanan keuangan crypto, terutama dalam pembayaran gaji dan manajemen keuangan. Dengan teknologi yang canggih dan fokus pada efisiensi, kemitraan ini berpotensi membuka pintu bagi pengembangan lebih lanjut dalam ruang DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: