Ondo Finance Memperluas Platform Aset Tokenized ke Wilayah Asia Pasifik!

author:

Ondo Finance Memperluas Platform Aset Tokenized ke Wilayah Asia Pasifik!

Ondo Finance, raksasa aset kripto yang berbasis di Amerika Serikat, kini menggebrak pasar Asia Pasifik dengan membuka kantor pertamanya di kawasan tersebut. Dengan portofolio produk yang mengesankan dan dukungan dari Coinbase, Ondo Finance siap menarik minat investor Asia dengan aset-aset crypto yang ter-tokenisasi.

Ashwin Khosa, yang memiliki pengalaman di Tether dan Bitfinex, telah diangkat menjadi Wakil Presiden Pengembangan Bisnis untuk kawasan Asia Pasifik.

Penetrasi Pasar Asia Pasifik

adopsi crypto ondo finance
Sumber: Daily Hunt

Ondo Finance tidak main-main dalam memperluas jangkauannya ke Asia Pasifik. Mereka telah menunjuk Ashwin Khosa, seorang veteran industri dengan latar belakang di Tether dan Bitfinex, untuk memimpin ekspansi ini.

Baca juga: Ondo Finance dan Axelar Luncurkan Jembatan Inovatif untuk Stablecoin USDY!

Khosa, yang memiliki lebih dari sepuluh tahun pengalaman di bidang pengembangan bisnis institusional, akan membawa keahliannya untuk memperkuat posisi Ondo di pasar yang sangat kompetitif ini. Dengan komunitas crypto yang aktif dan berkembang pesat, Asia Pasifik menjadi target strategis bagi Ondo Finance.

Perusahaan ini mengakui bahwa ada apresiasi yang tinggi terhadap aset-aset berkualitas dari Amerika Serikat di kawasan ini. Ondo berharap produk-produk tokenisasi mereka akan diterima dengan baik oleh investor yang ingin mendiversifikasi portofolio mereka.

Produk Unggulan Ondo Finance

Ondo Finance menawarkan tiga produk tokenisasi yang telah mendapatkan perhatian global: OUSG, OMMF, dan USDY. OUSG memberikan akses ke Treasury AS, OMMF terkait dengan dana pasar uang AS, dan USDY adalah alternatif yang menghasilkan yield untuk stablecoin tradisional.

Produk-produk ini memungkinkan investor global untuk terlibat dengan kelas aset terkemuka AS melalui tokenisasi. Pengembangan produk ini tidak berhenti di situ. Ondo Finance telah bekerja sama dengan Mantle Network dan Solana untuk mengintegrasikan USDY ke dalam jaringan blockchain mereka.

Langkah ini menunjukkan komitmen Ondo untuk terus berinovasi dan memperluas cakupan produk mereka di pasar crypto.

Baca juga: Terobosan Baru di Hong Kong: ETF Crypto Spot Segera Hadir!

Performa dan Komitmen Ondo Finance

Performa Ondo Finance di pasar telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Harga token ONDO telah mengalami kenaikan sebesar 2,4% dan diperdagangkan pada $0,265, dengan volume perdagangan yang melonjak 28,8% menjadi $196,7 juta. Dalam tujuh hari terakhir, harga token ini telah meningkat lebih dari 60%.

Ondo Finance juga menunjukkan komitmennya terhadap evolusi lanskap keuangan crypto dengan meluncurkan program poin dan mengusulkan pembukaan token ONDO. Langkah-langkah ini mencerminkan dedikasi perusahaan untuk terus memajukan ekosistem keuangan berbasis blockchain.

Secara keseluruhan, ekspansi Ondo Finance ke Asia Pasifik menandai babak baru dalam pertumbuhan industri crypto. Dengan produk-produk inovatif dan tim yang berpengalaman, Ondo siap mengambil peran penting dalam mendorong adopsi aset kripto yang ter-tokenisasi di kawasan ini.

Investor Asia kini memiliki kesempatan emas untuk mengeksplorasi peluang investasi baru yang ditawarkan oleh Ondo Finance.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: