Omnity Luncurkan Integrasi untuk Perdagangan Token Runes Tanpa Biaya!

author:

Omnity Luncurkan Integrasi untuk Perdagangan Token Runes Tanpa Biaya!

Jakarta, Pintu News – Baru-baru ini, protokol Omnity meluncurkan integrasi untuk perdagangan token Runes tanpa biaya gas atau transaksi, serta tanpa membebani jaringan Bitcoin.

Integrasi ini didasarkan pada teknologi chain fusion dari Internet Computer Protocol (ICP), yang memungkinkan jaringan untuk membaca dan menulis ke jaringan Bitcoin dan blockchain lainnya.

Integrasi Omnity dengan Runes

Integrasi Omnity dengan Runes bertujuan untuk mengatasi permintaan akan solusi untuk meningkatkan skalabilitas blockchain Bitcoin.

Baca juga: Berkah Biaya Transaksi Bitcoin Runes: Para Penambang Crypto Menuai Keuntungan

Jaringan Bitcoin telah mengalami peningkatan aktivitas, didorong oleh debut exchange-traded fund (ETF) Bitcoin (BTC) dan teknologi baru seperti Runes — protokol baru untuk menerbitkan token yang dapat dipertukarkan di jaringan Bitcoin.

Pada tanggal 20 April, jaringan Bitcoin mencatat rekor tertinggi baru dengan 926.842 transaksi, dengan token Runes menyumbang 68% dari lalu lintas blockchain. Menurut data dari Dune, 3,6 juta transaksi Runes dieksekusi pada hari itu.

Manfaat Integrasi Omnity dengan Runes

Integrasi Omnity dengan Runes menawarkan beberapa manfaat, termasuk tanpa biaya gas atau transaksi, di mana erdagangan token Runes melalui Omnity tidak memerlukan biaya gas atau transaksi, sehingga menghemat biaya bagi pengguna.

Tidak hanya itu, integrasi ini juga mengurangi beban jaringan Bitcoin, dengan memindahkan transaksi token Runes ke ICP, integrasi Omnity membantu mengurangi beban jaringan Bitcoin dan mencegah kemacetan.

Selanjutnya, integrasi Omnity memungkinkan fungsionalitas kontrak cerdas pada Bitcoin melalui ICP, membuka kemungkinan baru untuk pengembangan DeFi dan DApp.

Baca juga: Internet Computer (ICP) Mengintegrasikan Tanda Tangan Threshold-Schnorr untuk Peningkatan Operasi Bitcoin

Secara keseluruhan Omnity adalah protokol pertama yang mendukung interoperabilitas Runes, memungkinkan transfer aset yang lancar antara berbagai rantai.

Masa Depan Integrasi Omnity dengan Runes

Omnity memiliki rencana ambisius untuk masa depan integrasi dengan Runes, termasuk Omnity berencana untuk mengintegrasikan standar token Bitcoin dan Ethereum lainnya, memperluas jangkauan interoperabilitasnya.

Selanjutnya, Omnity akan berkolaborasi dengan jaringan layer-2_ (L2), appchain, dan rantai penyelesaian lainnya untuk meningkatkan skalabilitas dan interoperabilitas. Dan terakhir, Omnity akan terus mengembangkan fungsionalitas integrasinya dengan Runes, termasuk dukungan untuk perdagangan margin, pinjaman, dan derivatif.

Secara keseluruhan, integrasi Omnity dengan Runes merupakan langkah maju yang signifikan dalam meningkatkan skalabilitas dan interoperabilitas jaringan Bitcoin.

Dengan menghilangkan biaya gas dan transaksi, serta mengurangi beban jaringan Bitcoin, integrasi ini membuka kemungkinan baru untuk pengembangan DeFi dan DApp di ekosistem Bitcoin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Crypto Economy