Olympix, Perusahaan Keamanan Web3 yang Didukung AI, Sukses Kumpulkan Dana $4,3 Juta!

Olympix, Perusahaan Keamanan Web3 yang Didukung AI, Sukses Kumpulkan Dana $4,3 Juta!

Dalam kabar yang sangat menggembirakan, Olympix, sebuah perusahaan keamanan Web3 yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI), baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar $4,3 juta dalam putaran pendanaan awal mereka.

Dengan dana segar ini, mereka berencana untuk memperkuat platform mereka dan memberikan solusi keamanan yang lebih baik di dunia Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pendanaan Seed Olympix: Sukses Besar

olympix crew
Tim Olympix. Sumber: Medium

Dilansir dari Coindesk, Olympix berhasil meraih dana sebesar $4,3 juta dalam putaran pendanaan awal mereka. Hal ini menunjukkan kepercayaan investor terhadap potensi besar perusahaan ini dalam memberikan solusi keamanan di ranah Web3.

Pendanaan ini akan digunakan oleh Olympix untuk mengembangkan platform mereka yang berfokus pada peningkatan keamanan dan perlindungan data di dunia Web3. Ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam misi mereka untuk memanfaatkan AI dalam meningkatkan keamanan Web3.

Baca Juga: Haun Ventures Pimpin Pendanaan Argus Labs, Web3 Game Studio Rengkuh Rp148 Miliar!

Meningkatkan Keamanan Web3 dengan AI

Olympix menggunakan AI untuk meningkatkan keamanan di Web3. Mereka percaya bahwa dengan teknologi ini, mereka bisa memberikan perlindungan yang lebih baik bagi pengguna dan data di Web3.

AI memungkinkan Olympix untuk mendeteksi dan mencegah ancaman keamanan dalam waktu nyata. Dengan ini, mereka bisa menjamin keamanan pengguna dan data di Web3.

Baca Juga: Beri Dukungan Finansial, Jack Dorsey Pimpin Pendanaan Rp89 Miliar ke Azteco!

Rencana Olympix untuk Masa Depan

masa depan olympix
Sumber: Olympix Website

Dengan dana segar ini, Olympix berencana untuk mengembangkan platform mereka dan meningkatkan solusi keamanan yang mereka tawarkan. Mereka berambisi untuk menjadi pemimpin dalam memberikan keamanan Web3 yang didukung AI.

Selain itu, mereka juga berencana untuk menggunakan dana ini untuk melanjutkan penelitian dan pengembangan mereka dalam AI dan teknologi keamanan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa mereka selalu berada di garis depan dalam memberikan solusi keamanan Web3.

Kesuksesan Olympix dalam mengumpulkan dana ini menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh perusahaan ini. Dengan AI, mereka berada di posisi yang baik untuk memberikan solusi keamanan yang lebih baik di dunia Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: