Old Mutual Wealth dan Inves Capital Bawa Revolusi Baru di Dunia Crypto dengan ZARP Stablecoin!

Old Mutual Wealth dan Inves Capital Bawa Revolusi Baru di Dunia Crypto dengan ZARP Stablecoin!

Dalam dunia yang semakin digital, Old Mutual Wealth dan Inves Capital membawa kabar gembira bagi para pengguna crypto. Mereka telah mengumumkan inisiatif baru untuk meningkatkan likuiditas ZARP Stablecoin, token crypto yang nilainya dipegang pada harga Rand Afrika Selatan. Simak berita lengkapnya berkut ini!

Langkah Baru dalam Dunia Keuangan Desentralisasi

Old Mutual Wealth dan Inves Capital telah memutuskan untuk menyuntikkan likuiditas yang signifikan ke dalam jaringan ZARP dan mempromosikan penggunaannya dalam protokol keuangan desentralisasi.

Simon Dingle, direktur manajer Inves Capital dan ZARP Stablecoin, mengatakan bahwa mereka sekarang memperluas hubungan mereka untuk menjelajahi batas baru dalam keuangan desentralisasi dan menyediakan likuiditas yang dalam untuk pasar modal yang muncul.

Menurut Dingle, kejelasan regulasi di Afrika Selatan telah membuka peluang bisnis baru bagi Penyedia Layanan Aset Kripto, dan stablecoin adalah jantung dari sistem keuangan baru ini.

Baca Juga: Mulai 2023, Afrika Selatan Terapkan Peraturan Platform Crypto Berlisensi

ZARP Stablecoin: Masa Depan Mata Uang Digital

zarp stablecoin afrika selatan
Sumber: Behance

ZARP Stablecoin memberikan kekuatan super kepada rand, memperbarui kompatibilitasnya dengan dunia baru uang yang dapat diprogram dan memungkinkan penggunaan baru yang mendefinisikan ulang pasar dan meningkatkan inklusi keuangan.

Farhad Sader, Direktur Manajer Old Mutual Wealth, mengatakan bahwa mereka bermitra dengan Inves Capital untuk mengelola perbendaharaan ZARP karena mereka melihatnya sebagai peluang untuk berpartisipasi dalam proyek yang mendorong batas inovasi.

ZARP adalah stablecoin yang sepenuhnya dikendalikan, yang berarti bahwa untuk setiap token ZARP yang diterbitkan di blockchain, setidaknya ada satu rand yang dipegang di cadangan perbendaharaannya dan dikelola oleh Old Mutual Wealth.

Baca Juga: Blockchain di Afrika: Harapan Baru Atau Hanya Sebuah Ilusi?

Menyongsong Masa Depan Keuangan Desentralisasi

Inisiatif ini menunjukkan bahwa dunia keuangan sedang bergerak menuju era baru di mana mata uang digital dan teknologi blockchain memainkan peran yang semakin penting. Dengan dukungan dari Old Mutual Wealth dan Inves Capital, ZARP Stablecoin siap untuk memainkan peran sentral dalam mewakili nilai rand dalam protokol baru yang menarik ini.

Dengan inisiatif ini, Old Mutual Wealth dan Inves Capital membuka jalan bagi masa depan keuangan yang lebih inklusif dan desentralisasi. Mereka menunjukkan bahwa dengan inovasi dan kerjasama, kita dapat menciptakan sistem keuangan yang lebih adil dan efisien.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: