Susul Sepak Bola, Kini Olahraga Golf Merambah ke Dunia NFT!

author:

Susul Sepak Bola, Kini Olahraga Golf Merambah ke Dunia NFT!

United States Golf Association (USGA) dan Pebble Beach Company berencana untuk mengubah pengalaman penggemar di U.S. Women’s Open 2023. Mereka akan memperkenalkan U.S. Women’s Open ArtBall 2023, NFT golf yang terkait dengan data nyata. Program ini dirancang untuk meningkatkan keterlibatan penggemar dan menandai perkembangan penting dalam lanskap olahraga-teknologi.

Pengenalan U.S. Women’s Open ArtBall 2023

Twitter

United States Golf Association (USGA) dan Pebble Beach Company telah memperkenalkan inovasi baru dalam dunia olahraga dan teknologi dengan peluncuran U.S. Women’s Open ArtBall 2023.

Baca juga: Credit Suisse x Asosiasi Sepak Bola Swiss, Bakal Luncurkan 756 Koleksi NFT Sepak Bola Wanita!

Program ini dirancang untuk meningkatkan keterlibatan penggemar dalam turnamen golf wanita terbesar di Amerika Serikat dengan mengubah data pertandingan langsung menjadi seni dinamis. Dengan cara ini, penggemar tidak hanya dapat menikmati aksi di lapangan, tetapi juga dapat berinteraksi dengan data pertandingan dalam cara yang baru dan menarik.

Konsep ArtBall adalah inovasi Web3 yang telah memenangkan penghargaan Cannes Lion. Ini menganalisis dan menginterpretasikan data pukulan dari permainan golf menjadi pola unik, menciptakan campuran unik dari olahraga dan seni. Melalui cara ini, setiap pukulan, setiap gerakan, dan setiap momen dalam permainan dapat ditangkap dan diabadikan dalam bentuk seni digital.

Peluang Bagi Anggota ArtBall

Menjadi anggota ArtBall membuka peluang menarik, terutama dalam konteks U.S. Women’s Open ArtBall 2023. Menurut pengumuman resmi, setidaknya 500 daftar putih untuk U.S. Women’s Open ArtBall 2023 akan tersedia.

Dan yang paling penting, airdrop NFT Golf ini adalah cetakan gratis, tidak termasuk biaya gas atau transaksi. Ini berarti bahwa pemegang ArtBall dapat mengakses dan memiliki NFT tanpa harus membayar biaya tambahan.

Lebih lanjut, peluang ini menunjukkan bagaimana USGA dan Pebble Beach Company berusaha untuk memanfaatkan teknologi blockchain dan NFT untuk meningkatkan keterlibatan penggemar dan menciptakan pengalaman yang lebih mendalam dan berarti dalam olahraga. Dengan memberikan akses ke NFT gratis, mereka tidak hanya memberikan nilai tambah kepada penggemar, tetapi juga mendorong adopsi dan penggunaan NFT dalam olahraga dan seni.

ArtBall dan Inovasi dalam Sejarah Golf

nft golf artball
Golfweek

Menurut laporan, setiap ArtBall U.S. Women’s Open 2023 akan ditempatkan di sebuah petak unik di lubang ke-17 Pebble Beach Golf Links yang bergengsi. Penempatan yang unik ini juga menambahkan lapisan personalisasi dan keterlibatan untuk setiap pemegang ArtBall.

Baca juga: Aplikasi PINTU Edukasi Mahasiswa tentang Crypto dan NFT melalui Roadshow Kampus

Selain itu, pembaruan metadata diberikan berdasarkan ‘Landing Points’, ‘Closest to the Hole’, dan ‘Longest Hole Out’ di dalam area yang ditentukan di keempat ronde kejuaraan. Sistem penghargaan NFT yang dinamis ini menjaga keseruan tetap tinggi sepanjang kejuaraan.

Secara signifikan, U.S. Women’s Open ArtBall 2023 mewakili momen penting di mana inovasi bertemu dengan sejarah golf. Akhirnya, pengumuman resmi ini menandai babak baru dalam perjalanan mendorong batas-batas IP, seni generatif, dan inovasi teknologi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: