OKX Wallet Gandeng Galxe, Tingkatkan Pengelolaan Aset Web3!

OKX Wallet Gandeng Galxe, Tingkatkan Pengelolaan Aset Web3!

OKX, perusahaan teknologi Web3 terkemuka, baru-baru ini menjalin kerja sama dengan Galxe, platform terdepan dalam membangun komunitas web3. Kemitraan ini akan menyederhanakan pengelolaan aset digital pengguna OKX Wallet dengan menghubungkan mereka ke ekosistem web3 Galxe yang kuat. Sebelumnya, OKX bermitra dengan Immutable untuk peluncuran GameFi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi OKX dan Galxe untuk Integrasi Web3 yang Mulus

Galxe dikenal karena membangun dan melibatkan komunitas web3. 16 juta penggunanya dan 4.900 kemitraan merek terkenal sangat mengesankan. Platform pencarian Galxe telah meluncurkan lebih dari 63.000 kampanye di 16 blockchain, memperkuat dominasinya di web3.

Dengan integrasi Galxe, OKX Wallet telah meningkatkan pemasaran dan keterlibatan pengguna. OKX Wallet ingin menggunakan ekosistem web3 Galxe yang besar untuk pemasaran bertarget dan pembangunan komunitas guna mendapatkan lebih banyak pengguna.

Tim OKX dan Galxe berkolaborasi untuk memastikan integrasi yang lancar. Kemitraan ini dapat meningkatkan lingkungan aset digital pengguna OKX Wallet dan menghubungkan mereka ke lebih banyak peluang dan pengalaman kripto.

Baca Juga: OKX Raih Lisensi Pembayaran Utama dari MAS Singapura, Siap Revolusi Transfer Lintas Batas

OKX dan Galxe Bersatu untuk Meningkatkan Opsi dan Kemampuan Kripto

volume transaksi okx
Sumber: igaming

Hari ini, OKX dan Galxe mengumumkan kemitraan strategis. Ini memajukan pengelolaan aset digital secara signifikan. Ia menawarkan keamanan, akses, dan kegunaan terbaik dalam ekosistem web3 yang berubah dengan cepat.

Juru bicara OKX mengatakan bahwa mereka sangat senang bergabung dengan Galxe, pelopor dalam pembangunan komunitas web3. Dengan memperluas opsi dan kemampuan kripto, kolaborasi ini meningkatkan pengalaman pengelolaan aset digital pengguna kami.

Perwakilan Galxe mengatakan bahwa mereka sangat antusias untuk bermitra dengan OKX dan mengintegrasikan ekosistem web3 kami yang kuat dengan OKX Wallet. Bersama-sama, mereka ingin membuat aset digital dapat diakses dan mengembangkan komunitas web3.

Terakhir, kemitraan strategis OKX dan Galxe dapat merevolusi pengelolaan aset digital. Kolaborasi seperti ini membantu web3 berkembang, memungkinkan fitur yang lebih baik, pengguna yang lebih aktif, dan lebih banyak akses kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi