OKX Ventures Berinvestasi pada Game Web3 “Blade of God X”

OKX Ventures Berinvestasi pada Game Web3 “Blade of God X”

Jakarta, Pintu News – OKX Ventures, lengan investasi dari perusahaan pertukaran kripto terkemuka dan perusahaan teknologi Web3 OKX, baru-baru ini mengumumkan investasinya pada game aksi bermain peran (ARPG) “Blade of God X” dari Void Labs.

Game ini merupakan judul akses awal dengan fitur “bermain untuk melatih” yang memungkinkan pemain mengarahkan pelatihan model kecerdasan buatan (AI) melalui permainan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Konsep Play-to-Train

Konsep bermain untuk melatih tidak hanya menggabungkan agen AI canggih dengan teknologi blockchain, tetapi juga memungkinkan pemain untuk melatih agen AI mereka melalui permainan. Blade of God X adalah game aksi bermain peran dengan gameplay yang tampak mirip dengan game “Souls-like”, yang dikenal dengan rangkaian aksi yang kompleks.

Saat ini game ini terdaftar di Epic Game Store sebagai judul akses awal yang menampilkan fungsionalitas blockchain. Menurut daftar game tersebut, keterlibatan dengan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT), mata uang kripto, dan fitur Web3 lainnya sepenuhnya opsional.

Blade of God X gratis untuk diunduh dan dimainkan, namun interaksi dengan fitur berbasis blockchain-nya mungkin memerlukan pembayaran atau akses dompet.

Baca Juga: VGX Foundation dan Gala Games Berkolaborasi untuk Hadirkan Game Web3 Terbaru

Dukungan untuk Fitur Web3

okx x blade of god
Sumber: Akun X OKX Ventures

Game ini kompatibel dengan rantai Immutable X dan EVM (Polygon), menurut dokumentasi FAQ di Epic Games Store. Mereka yang memilih untuk terhubung ke fitur Web3 game akan dapat berdagang dan “menempa pengalaman bermain mereka sendiri” melalui MetaMask, GameStop, Venly, Coinbase Wallet, atau dengan Magic Link atau paspor Immutable.

Menurut siaran pers, game dalam seri ini sejauh ini telah diunduh lebih dari enam juta kali dan Blades of X sendiri kini telah mengumpulkan $6 juta. Pendiri Void Labs, Tnise, mengatakan perusahaan tersebut berterima kasih atas “dukungan yang tak ternilai” dari OKX Venture setelah komitmennya untuk berinvestasi.

Baca Juga: Oasys dan Metabora SG dari Kakao Games Bergandengan Tangan untuk Game Blockchain

Investor Lain dan Pencapaian

Investor lain dalam game ini termasuk Delphi Ventures, BreederDAO, Eden Holdings, dan beberapa lainnya. Blade of God X telah mencapai beberapa pencapaian penting, termasuk:

  • Diunduh lebih dari 6 juta kali
  • Mengumpulkan $6 juta dalam pendanaan
  • Mendapatkan dukungan dari investor terkemuka seperti OKX Ventures, Delphi Ventures, dan BreederDAO
  • Ditampilkan di Epic Game Store sebagai judul akses awal

Kesimpulan

Investasi OKX Ventures di Blade of God X merupakan langkah strategis untuk mendukung pengembangan game Web3 yang inovatif. Dengan menggabungkan konsep bermain untuk melatih, fitur Web3 opsional, dan dukungan untuk berbagai platform, Blade of God X berpotensi menjadi game yang sukses dan populer di kalangan gamer dan penggemar Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi