OKX Menambahkan Jaringan Metis ke DEX Aggregator

author:

OKX Menambahkan Jaringan Metis ke DEX Aggregator

Dalam langkah yang mengejutkan industri crypto, OKX, salah satu perusahaan teknologi Web3 terkemuka, baru-baru ini mengumumkan integrasi jaringan Metis ke dalam agregator DEX-nya.

Langkah strategis ini membuka pintu bagi pengguna OKX untuk melakukan swap token on-chain dan transaksi lintas rantai langsung di jaringan Metis, menjanjikan era baru efisiensi dan skalabilitas dalam transaksi crypto.

Integrasi Metis Meningkatkan Likuiditas dan Penawaran

Dengan mengintegrasikan solusi skalabilitas Layer 2 Metis, OKX tidak hanya meningkatkan kenyamanan pengguna tetapi juga memperluas likuiditas dan penawaran mereka.

Baca juga: OKX dan Binance Hadapi Masalah di Argentina dan Korea Selatan, Bagaimana dengan Indonesia?

Jaringan Metis, yang meluncurkan solusi roll-up hibridanya pada Maret 2023, dikenal dengan lingkungannya yang sangat efisien dan skalabel untuk DApps dan transaksi.

Integrasi ini menghubungkan pengguna OKX dengan DEX top di jaringan Metis seperti Hermes Protocol dan Wagmi, menutupi 97% likuiditas jaringan. Ini menandai langkah terbaru dalam serangkaian integrasi oleh OKX dalam upayanya menjadi pusat utama untuk keuangan terdesentralisasi.

Arti Integrasi Metis untuk OKX

OKX tidak hanya berhenti pada agregator DEX multi-rantai. Mereka menawarkan suite produk lengkap termasuk pasar NFT, platform DeFi, dan dompet self-custody, menegaskan posisinya sebagai hub one-stop untuk semua kebutuhan DeFi.

Dengan integrasi Metis, OKX semakin memperkuat ekosistemnya, menawarkan solusi yang lebih kaya dan lebih terintegrasi kepada penggunanya.

Baca juga: Metis Luncurkan Liquid Staking Blitz, Inovasi Terbaru dalam Dunia DeFi!

Transaksi Lebih Cepat, Murah, dan Efisien

lisensi vasp okx
Sumber: OKX

Integrasi Metis ke dalam agregator DEX OKX berarti pengguna dapat menikmati transaksi yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih efisien.

Dengan Metis yang menawarkan konfirmasi transaksi kilat cepat dan efisiensi modal yang optimal, pengguna OKX kini memiliki akses ke salah satu solusi skalabilitas Layer 2 terbaik di pasar.

Selain itu, dengan dukungan untuk token asli Metis, METIS, yang dapat digunakan untuk biaya transaksi dan insentif tantangan penipuan, pengguna OKX kini memiliki lebih banyak pilihan untuk berinteraksi dengan ekosistem crypto yang lebih luas.

Dalam dunia crypto yang terus berkembang, integrasi seperti ini tidak hanya meningkatkan nilai bagi pengguna tetapi juga mendorong inovasi dan adopsi teknologi Web3.

Dengan OKX dan Metis yang memimpin jalan, masa depan transaksi crypto tampak lebih cerah dan lebih terdesentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: DL News