OKX Luncurkan Layanan Crypto di Australia: Adopsi Crypto di Australia Makin Pesat!

OKX Luncurkan Layanan Crypto di Australia: Adopsi Crypto di Australia Makin Pesat!

Jakarta, Pintu News – OKX, bursa crypto terkemuka global, telah resmi meluncurkan layanan bursa crypto di Australia. Melalui artikel ini, kamu akan mengetahui detail layanan yang ditawarkan OKX kepada pengguna Australia.

Akses Bank AUD dan Spot Trading

Pengguna OKX Australia kini dapat melakukan deposit dan penarikan AUD melalui sebagian besar bank Australia. Selain itu, OKX menyediakan layanan spot trading untuk 170 pasangan crypto dan total 85 token, termasuk Bitcoin, Ethereum, Solana, dan Tether (USDT).

Baca Juga: CoinShares Laporkan Kuartal Pertama 2024 sebagai Kuartal Paling Sukses

Layanan ini juga mencakup fitur pembelian/jual ekspres, P2P, dan konversi crypto dengan fiat melalui platform pihak ketiga seperti Simplex, MoonPay, dan Banxa.

Ekspansi dan Investasi di Pasar Australia

Sebagai persiapan untuk masuk ke pasar Australia, OKX telah membuka kantor di Sydney pada Mei 2023 dan membangun tim ahli dalam manajemen, hukum, kepatuhan, dan spesialis lainnya selama setahun terakhir. OKX berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam ekosistem crypto Australia di masa mendatang.

Layanan Trading OTC dan Derivatif

Layanan trading OTC spot tersedia untuk semua pengguna di Australia melalui OKX Australia Pty Ltd., sementara layanan trading derivatif (futures, options, dan perpetual swaps) hanya ditawarkan kepada klien grosir terverifikasi. OKX Australia Financial Pty Ltd., entitas lokal yang memiliki lisensi Layanan Keuangan Australia (AFS) yang diatur oleh ASIC, bertanggung jawab atas layanan ini.

Penutup

Dengan meluncurnya layanan OKX di Australia, pengguna crypto di Australia kini memiliki akses ke platform yang aman, mudah digunakan, dan responsif terhadap kebutuhan mereka. Ini adalah langkah besar dalam meningkatkan adopsi crypto di Australia.

Baca Juga: CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

  • PRNewswire. OKX Launches Crypto Exchange in Australia with Spot and Derivatives Trading. Prnewswire.com. Diakses tanggal 15 Mei 2024.
  • Featured Image: Bitcoin News