Ekspansi OKX di Brasil: Dompet Web3 dan Token INJ Kini Telah Tersedia!

Ekspansi OKX di Brasil: Dompet Web3 dan Token INJ Kini Telah Tersedia!

Kabar gembira bagi penggemar crypto di seluruh dunia, terutama di Brasil, dengan hadirnya inovasi terbaru dari OKX. OKX, bursa crypto global yang terkemuka, kini memperluas jangkauannya dengan meluncurkan dompet Web3 dan menghadirkan token INJ dari Injective Network ke pasar spot. Langkah ini diharapkan akan membawa lebih banyak peluang dan kemudahan bagi kamu dalam bertransaksi crypto. Simak berita lengkapnay berikut ini!

OKX Memperkaya Pasar Spot dengan INJ

OKX baru saja mengumumkan penambahan token INJ dari Injective Network ke dalam pasar spotnya. Penambahan ini memungkinkan kamu untuk bertransaksi INJ dengan USDT melalui pasangan INJ/USDT mulai 30 November pukul 10:00 (UTC). Sebelumnya, OKX telah membuka deposit untuk INJ pada pukul 06:00 (UTC) hari yang sama

INJ adalah token asli yang menjadi bahan bakar bagi Injective, sebuah blockchain Layer 1 yang dirancang khusus untuk mendukung aplikasi DeFi dan Web3 yang interoperabel. OKX juga telah menambahkan pasangan FET/USDT dan AGIX/USDT ke pasar spotnya pada 24 November pukul 10:00 (UTC).

Baca Juga: OKX Luncurkan Bursa Crypto Lokal dan Platform Dompet Web3 di Brasil!

Ekspansi Global OKX dan Dompet Web3 di Brasil

ekspansi okx brasil
Sumber: igaming

OKX tidak hanya berhenti di pasar spot, mereka juga telah meluncurkan bursa crypto dan dompet Web3 di Brasil. Langkah ini bertujuan untuk memberikan akses ke layanan keuangan terdesentralisasi dan perdagangan crypto bagi pengguna di negara tersebut. OKX akan menyediakan akses ke ratusan cryptocurrency untuk diperdagangkan di Brasil.

Presiden OKX, Hong Fang, menyatakan bahwa bursa mereka kini menawarkan jalur BRL, likuiditas yang dalam, alat, keamanan, dan transparansi yang diinginkan oleh trader Brasil. Dompet OKX menyediakan akses yang disederhanakan ke DeFi, NFT, dApps, dan lainnya. OKX berkomitmen untuk mendorong inovasi dan pertumbuhan ekonomi crypto dan Web3 bersama jutaan pengguna seiring dengan pematangan pasar di Brasil.

Baca Juga: OKX Wallet dan Polyhedra Network: Kolaborasi untuk Interoperabilitas Web3!

Lonjakan Harga INJ Pasca Lelang Pembakaran dan Pencatatan di OKX

Harga token INJ dari Injective telah melonjak lebih dari 18% dalam seminggu terakhir dan 37% selama bulan lalu. Harga token asli blockchain layer-1 ini telah melambung 940% sejak mencapai titik terendahnya setahun yang lalu. Volume perdagangan meningkat 56% dalam 24 jam terakhir menjadi lebih dari $128 juta.

Kenaikan harga hari ini, yang terjadi setelah lelang pembakaran terbaru dan pencatatan INJ untuk perdagangan spot oleh bursa crypto OKX, menunjukkan potensi lebih lanjut untuk mencapai rekor tertinggi sebelumnya (ATH) sebesar $24,89 yang dicapai pada April 2021. Harga saat ini hanya berjarak 28% dari ATH tersebut, dengan harga $18,06 pada saat penulisan.

Dengan berbagai langkah inovatif yang diambil oleh OKX, termasuk pencatatan token INJ dan ekspansi global, masa depan crypto tampak semakin cerah. Inisiatif ini tidak hanya meningkatkan likuiditas dan aksesibilitas di pasar crypto, tetapi juga membuka peluang baru bagi kamu untuk terlibat dalam ekosistem crypto yang terus berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: