OKX Inggris Mengurangi Token yang Terdaftar, Apa Alasannya?

author:

OKX Inggris Mengurangi Token yang Terdaftar, Apa Alasannya?

OKX Inggris, sebuah platform pertukaran crypto yang berlokasi di London, baru-baru ini melakukan perubahan signifikan dalam operasionalnya. Perubahan ini merupakan respons terhadap regulasi terbaru yang dikeluarkan oleh Otoritas Keuangan Inggris (FCA). Apa saja modifikasi yang telah dilakukan dan bagaimana pengaruhnya terhadap pengguna di Inggris?

Penyesuaian Terhadap Regulasi FCA

lisensi vasp okx

OKX Inggris telah mengumumkan penurunan jumlah token yang ditawarkan kepada konsumen berbasis di Inggris. Bursa ini telah mempermudah penawarannya menjadi sekitar 40 token, dengan fokus pada cryptocurrencies yang sudah terkenal seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL), Tether (USDT), dan USD Coin (USDC).

Baca juga: Inggris Bersiap untuk Meluncurkan Sandbox Keamanan Digital Kedua!

Langkah taktis ini sejalan dengan persyaratan regulasi terkini yang diberlakukan oleh Inggris. Seiring dengan perubahan regulasi, OKX Inggris telah memperkenalkan peringatan risiko yang jelas dan mencolok bagi penggunanya.

Salah satu peringatan tersebut secara eksplisit menyatakan,

“Hindari berinvestasi kecuali kamu siap untuk kehilangan semua uang yang kamu investasikan. Ini adalah investasi berisiko tinggi, dan kamu tidak boleh berharap mendapatkan perlindungan jika sesuatu terjadi.”

Komitmen OKX Inggris di Tengah Perubahan Regulasi

FCA Dinilai Lambat

Meskipun ada penyesuaian regulasi, OKX Inggris menegaskan komitmennya untuk melayani basis pelanggannya di Inggris. Bursa ini menekankan bahwa mereka telah secara proaktif mengembangkan pengalaman pengguna baru yang sejalan dengan persyaratan Regime Promosi Keuangan, menunjukkan dedikasinya untuk beroperasi dalam batas hukum.

Inggris baru-baru ini telah memperketat regulasi seputar industri cryptocurrency, khususnya terkait bursa cryptocurrency. Perubahan ini mencerminkan upaya pemerintah untuk melindungi investor dan menjaga stabilitas keuangan sambil mengakomodasi pertumbuhan cepat sektor cryptocurrency.

Baca juga: OKX Wallet dan Polyhedra Network: Kolaborasi untuk Interoperabilitas Web3!

Respons Industri Terhadap Regulasi Baru

Industri cryptocurrency telah menghadapi peningkatan pengawasan dari badan regulasi di seluruh dunia. Di Inggris, FCA telah berada di garis depan upaya untuk menetapkan pedoman yang jelas dan melindungi konsumen.

Respons proaktif OKX Inggris terhadap tantangan regulasi ini mencerminkan tekadnya untuk mematuhi standar industri dan memprioritaskan keamanan pengguna. Lanskap cryptocurrency di Inggris terus berkembang.

Seiring regulator menerapkan aturan dan pedoman baru, pemain industri harus beradaptasi untuk memastikan kepatuhan sambil terus menawarkan layanan inovatif dan aman kepada pengguna mereka.

Perubahan strategis yang dilakukan OKX Inggris menunjukkan komitmen industri cryptocurrency untuk beroperasi secara bertanggung jawab dalam kerangka regulasi. Meski ada tantangan, OKX Inggris dan pemain industri lainnya terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pengguna mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: