Gandeng Polygon, OKX Perluas Kehadiran Web3 di India dengan Investasi Strategis!

author:

Gandeng Polygon, OKX Perluas Kehadiran Web3 di India dengan Investasi Strategis!

OKX, bursa crypto global, tengah mempersiapkan langkah besar dalam ekosistem Web3 di India. Dengan strategi investasi yang matang dan kerjasama strategis, OKX berambisi untuk mengubah peta Web3 di negeri Bollywood tersebut.

Inisiatif ini mencakup pendanaan komunitas, kolaborasi dengan Polygon, dan dukungan terhadap talenta muda pengembang.

Investasi Strategis OKX di India

OKX menunjukkan komitmennya dalam mendukung inovasi blockchain dengan mengumumkan rencana investasi di India. Perusahaan ini menawarkan hibah mulai dari $25,000 hingga $75,000 untuk proyek-proyek Web3 yang menjanjikan.

Baca juga: Ekspansi OKX di Brasil: Dompet Web3 dan Token INJ Kini Telah Tersedia!

Selain itu, OKX juga berencana untuk berfungsi sebagai inkubator kecil dan menyediakan dana pengembang. Dalam upaya memperkuat branding dan pendidikan, OKX telah mensponsori acara di lebih dari 400 perguruan tinggi. Ini merupakan langkah untuk membangun kemitraan dengan pengembang dan insinyur muda.

Dengan anggaran $1 juta untuk hibah pengembang dan inisiatif periklanan, OKX berusaha menggali potensi di kalangan komunitas pelajar India.

Kolaborasi dengan Polygon dan Dukungan Terhadap Talenta Muda

Polygon alami kenaikan aktivitas
Sumber: Funganomics

OKX menggandeng Polygon, yang dikenal dengan skalabilitasnya di Ethereum, untuk memperkuat ekosistem Web3.

“Kami bekerja sama erat dengan tim produk mereka untuk menarik lebih banyak aplikasi Web3 ke ekosistem Polygon dan OKX,” ujar Haider, perwakilan OKX.

Komitmen OKX terhadap pendidikan dan pengembangan keterampilan tercermin dalam rencana kolaborasinya dengan kelompok pengembang mahasiswa di India. Dengan ini, OKX berharap dapat mendorong eksplorasi dan adopsi teknologi blockchain di kalangan pemuda, sehingga menciptakan gelombang baru pengembang berbakat di negara tersebut.

Baca juga: Polygon Jadi ‘Raja Web3’? Bagaimana Prospek dan Prediksi Polygon 2023?

Web3 dan Regulasi Crypto di India

India telah menjadi sorotan investor global berkat perkembangan di ruang Web3. Meskipun regulasi dan pajak crypto yang ketat telah memperlambat pertumbuhan, semangat untuk teknologi ini tetap tinggi.

Bangalore akan menjadi tuan rumah Indian Blockchain Week (IBW), dengan lebih dari 60 acara Web3 yang diikuti oleh ratusan peserta. Namun, langkah pemerintah India yang dipimpin oleh Menteri Keuangan Nirmala Sitharaman, dengan mengenakan pajak 30% atas perdagangan crypto, telah menjadi penghalang.

Meski demikian, kolaborasi antarindustri dan aktivitas asosiasi terus mendorong ekosistem Web3 di India.

Melalui serangkaian inisiatif strategis dan kemitraan yang kuat, OKX berada di garis depan untuk mendorong pertumbuhan Web3 di India. Langkah ini tidak hanya membuka peluang baru bagi OKX tetapi juga bagi seluruh industri crypto dan blockchain di India.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: