OKCoinJapan Dukung Shiba Inu di Polygon: Langkah Besar untuk Ekosistem Web 3.0!

OKCoinJapan Dukung Shiba Inu di Polygon: Langkah Besar untuk Ekosistem Web 3.0!

OKCoinJapan, platform perdagangan mata uang digital besar di Asia, baru-baru ini mengumumkan akan mendukung Shiba Inu (SHIB) berbasis Polygon.

Pengumuman ini datang setelah peluncuran ulang Shibarium, solusi penskalaan Layer-2 yang menjadi pintu masuk utama untuk protokol Shiba Inu.

Dukungan ini akan dimulai pada 7 September 2023 dan diharapkan akan memperluas jangkauan Shiba Inu di ekosistem Web 3.0. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dukungan OKCoinJapan untuk Shiba Inu

exchange crypto okcoinjapan
Sumber: Akun Twitter OkCoinJapan

Menurut Coingape, OKCoinJapan memutuskan untuk mendukung Shiba Inu sebagai bentuk dukungan signifikan untuk cryptocurrency jenis meme ini.

Platform ini, yang dikenal memiliki likuiditas yang dalam, akan mempermudah akses bagi investor ritel dan institusional untuk berdagang token DAI dan SHIB.

Keputusan OKCoinJapan untuk mendukung Shiba Inu adalah sebuah kemenangan bagi cryptocurrency jenis meme dan komunitas blockchain di kawasan ini.

Baca Juga: Yen Jepang Mengalami Volatilitas Tinggi, Kini Bitcoin (BTC) Jadi Tempat Berlindung?

Shiba Inu dan Ekosistem Web3.0

Shiba Inu telah berusaha keras untuk memperluas jangkauannya di seluruh ekosistem Web3.0. Dengan dukungan dari OKCoinJapan, mata uang ini diharapkan akan mendapatkan lebih banyak perhatian, terutama setelah peluncuran Shibarium.

Menurut Coinscreed, pembukaan kembali Shibarium telah berjalan lancar, dan inovator industri sudah merencanakan peluncuran aplikasi terdesentralisasi (dApps) untuk membantu memperluas ekosistem Shibarium.

Baca Juga: Makin Yakin! Jepang Segera Agendakan Perilisan CBDC Tahun 2026!

Implikasi Lebih Luas untuk Ekosistem Web 3.0

crypto jepang
Sumber: Bitcoinist

Jepang dan kawasan Asia lebih luas menjadi semakin penting dalam pertumbuhan dan evolusi ekosistem Web3.0. Dengan dukungan yang semakin meningkat untuk Shiba Inu melalui versi koin ini di beberapa protokol blockchain, ini adalah kemenangan besar untuk protokol yang berusaha memperluas ekosistemnya.

“Setiap perkembangan atau revolusi teknologi adalah batu loncatan ke arah yang benar menuju perkembangan besar berikutnya,” kata Sean Kauppinen, Chief Strategy and Marketing Officer Hiber, dikutip dari Coingape, Jumat (1/9/2023).

Keputusan OKCoinJapan untuk mendukung Shiba Inu berbasis Polygon menandai langkah penting lainnya dalam perjalanan mata uang ini untuk menjadi cryptocurrency yang lebih luas diterima dan diperdagangkan. Ini juga menambah token profil tinggi lainnya ke platform perdagangan OKCoinJapan, menarik lebih banyak pengguna dan volume perdagangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: