OhBaby! Games Web3 Berkolaborasi dengan Paramount, Siap Luncurkan Game Balap di Steam

OhBaby! Games Web3 Berkolaborasi dengan Paramount, Siap Luncurkan Game Balap di Steam

Perusahaan pengembang game Web3, Oh Baby! Games, umumkan kemitraan dengan raksasa media Paramount dan mengumumkan rencana penempatan game mereka di platform gaming PC, Steam.

Game unggulan studio ini, “Oh Baby Kart,” baru saja menyelesaikan putaran terakhir pengujian alpha menjelang transisinya ke fase beta. Setelah fase beta selesai, game ini akan tersedia di Steam, salah satu platform gaming PC terkemuka dengan pengguna lebih dari 30 juta.

Detail mengenai kemitraan dengan Paramount masih belum dirilis, tetapi diperkirakan Oh Baby! bekerja sama dengan Paramount Digital Entertainment. Paramount Digital Entertainment, anak perusahaan dari Paramount Pictures, bertanggung jawab atas distribusi video game mereka yang sebelumnya telah bekerja pada judul video game seperti Star Trek dan World War Z.

Aktif Merilis Dua Game

Selain “Oh Baby Kart,” tim juga sedang aktif mengerjakan dua rilis lainnya, Oh Baby Party dan Shogun Curse. Terakhir, Shogun Curse, game pertarungan kartu rogue-like dengan pengujian alpha yang akan dimulai dalam waktu dekat.

Game ini menjanjikan sebuah evolusi dalam genre game balap dengan integrasi teknologi Web3, menambahkan dimensi baru pada cara pemain berinteraksi dan terlibat dalam ekosistem game. Dengan kemitraan strategis antara Oh Baby! Games dan Paramount, serta rencana peluncuran di Steam, masa depan Oh Baby Kart tampak cerah di antara komunitas gamer.

Baca juga: Ledakan Gaming Blockchain di Oktober 2023: Tren dan Inovasi yang Mengubah Industri!

Referensi: