Oasys dan Singularity Berkolaborasi untuk Membuat Pembayaran Blockchain Lebih Mudah!

author:

Oasys dan Singularity Berkolaborasi untuk Membuat Pembayaran Blockchain Lebih Mudah!

Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan dunia game, Oasys, blockchain yang dioptimalkan untuk game, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Singularity, solusi pembayaran lintas rantai.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang mulus kepada pengguna di seluruh ekosistem Oasys.

Kemitraan Strategis untuk Meningkatkan Infrastruktur

Sumber: Oasys Blog

Pada tanggal 6 November 2023, Oasys mengumumkan kemitraan strategis ini dengan tujuan untuk memperkaya infrastruktur ekosistem Oasys. Dengan bantuan Singularity, pembuatan game akan semakin meningkat, dengan peningkatan transfer aset lintas rantai, pembelian non-fungible token (NFT), dan pembayaran lainnya.

Baca juga: Yat Siu dari Animoca Brands: Antusiasme ETF Bitcoin Memicu Kebangkitan Game Blockchain!

Singularity, dengan solusi pembayaran terintegrasi, akan memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran di seluruh Oasys Verses tanpa harus secara manual menukar atau menjembatani token, atau berulang kali mengganti jaringan.

Kemitraan ini juga bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur Hub-Layer (Layer1) dan Verse-Layers (Layer2) yang sudah ada di Oasys. Dengan demikian, hambatan tradisional dalam melakukan transaksi lintas platform dapat dihilangkan, sekaligus memperkenalkan integrasi pembayaran fiat ke dalam Verse, sehingga memperluas jangkauan dan daya tarik ekosistem.

Manfaat bagi Pengembang Game

Game Blockchain Menjadi Bagian Besar Dalam Industri Crypto
Sumber: Naavik

Menurut Daiki Moriyama, Direktur Oasys, kegunaan dan kecepatan transaksi sangat penting bagi komunitas game. Dengan mengintegrasikan Singularity dan memungkinkan pengalaman pengguna yang tidak perlu khawatir tentang jaringan seperti Hub-Layer atau Verse, pengembangan game untuk pasar massal akan menjadi lebih mudah.

Ini tidak hanya mempermudah proses pembayaran, tetapi juga meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan. CEO Singularity, Aditya Gupta, menambahkan bahwa mereka percaya bahwa game blockchain akan membuka era baru inovasi dan utilitas bagi game dan gamer di seluruh dunia.

Kerangka kerja Verse Oasys sangat sejalan dengan pandangan mereka bahwa game hebat akan dibangun di rantai aplikasi khusus yang fleksibel dan dapat disesuaikan.

Baca juga: 21Bitcoin Dapatkan Pendanaan Rp35 Miliar, Siap Guncang Pasar Crypto Eropa!

Implementasi Praktis Kemitraan

Sebagai contoh aplikasi praktis dari kemitraan ini, 9Lives Arena, sebuah RPG online kompetitif yang di-host di HOME Verse di Oasys, berencana untuk mengintegrasikan solusi NFT Checkout Singularity tahun ini. Ini menandai tonggak penting dalam perjalanan komunitas game blockchain.

Melalui kemitraan ini, Oasys dan Singularity berharap dapat membawa revolusi baru dalam dunia game, dengan memudahkan proses pembayaran dan meningkatkan pengalaman bermain game. Dengan demikian, mereka berharap dapat menarik lebih banyak pengguna dan pengembang ke dalam ekosistem mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: