Nym Technologies Luncurkan Dana Inovasi $300 Juta, Terobosan Baru di Dunia Crypto!

Nym Technologies Luncurkan Dana Inovasi $300 Juta, Terobosan Baru di Dunia Crypto!

Nym Technologies, perusahaan yang berfokus pada privasi, baru saja meluncurkan dana inovasi sebesar $300 juta untuk infrastruktur privasi. Dana ini ditujukan untuk proyek-proyek crypto yang berupaya melindungi privasi di industri ini.

Dana Inovasi Nym: Investasi untuk Privasi Crypto

Dana Inovasi Nym telah menerima komitmen dari beberapa perusahaan ventura crypto terkemuka, termasuk Polychain, KR1, Huobi Incubator, dan Eden Block. Menurut Nym Technologies, privasi adalah kunci sukses web terdesentralisasi.

“Internet baru yang lebih baik, terdesentralisasi, bebas dari monopoli dan sensor, membutuhkan privasi di inti utamanya, atau akan meniru kesalahan web lama,” kata CEO dan pendiri Nym Technologies, Harry Halpin.

Baca Juga: Manajemen Aset Digital Terbaru: Nuant Kolaborasi dengan MSCI Datonomy

Program ini akan dibuka untuk aplikasi pada November, dengan fokus awal pada dompet crypto, panggilan prosedur jarak jauh (RPC), perkakas dan infrastruktur, serta sumber daya lain yang dapat mendukung pengembangan ekosistem. Namun, ini tidak mengecualikan pengembang dari segmen lain industri seperti game untuk mendaftar.

Menyokong Proyek Berfokus pada Keamanan dan Privasi

teknologi web3
Sumber: Forkast News

Nym Technologies akan mendukung proyek-proyek open-source yang membangun alat dan layanan keamanan dan privasi untuk Web3. Halpin mengatakan bahwa proyek-proyek yang berpotensi mendaftar untuk pendanaan bisa menerima investasi dari dana Nym serta langsung dari pendukung modal ventura mereka.

Pertimbangan awal aplikasi akan difokuskan pada dompet Web3 dan aplikasi yang menyimpan kunci pribadi yang berinteraksi dan mengelola akses ke aplikasi terdesentralisasi (DApps). Dana ini juga akan mendukung protokol panggilan prosedur jarak jauh (RPC) yang dapat mengambil data dari jaringan blockchain atau mengirim transaksi dari DApps.

Program Hibah Nym dan Dukungan Investor

Bersamaan dengan peluncuran Dana Inovasi adalah peluncuran Program Hibah Nym, yang akan memberikan lebih banyak peluang pendanaan, bantuan pengembang, mentorship, dukungan pemasaran, keterlibatan komunitas, dan bimbingan operasional.

Lior Messika, managing partner di Eden Block, menyoroti dukungan perusahaan sebagai investor dalam Dana Inovasi untuk mendukung pembangun dan pengusaha dalam ekosistem Nym. Program ini akan memberikan prioritas dukungan proyek dan layanan yang meningkatkan privasi pengguna dan mendorong kolaborasi open-source dan keterlibatan komunitas.

Paragraf Penutup

Peluncuran dana inovasi ini datang di saat pendanaan untuk startup crypto sedang menurun. Namun, ini tidak menghalangi Bitget dan CMCC dari mengumpulkan $100 juta masing-masing untuk inisiatif mereka. Dengan adanya dana inovasi ini, diharapkan akan mendorong lebih banyak inovasi dan perkembangan di industri crypto.

Baca Juga: Fulcrom Finance Meluas ke zkSync Era dan Siapkan Hadiah $100.000!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi