Invasi Kucing di Dunia Esports: Nyan Heroes Gandeng G2 Esports!

Invasi Kucing di Dunia Esports: Nyan Heroes Gandeng G2 Esports!

Jakarta, Pintu News – Nyan Heroes, game tembak-menembak berbasis Solana yang baru saja meluncurkan demo pra-alfa di Epic Games Store, mengumumkan kolaborasi dengan G2 Esports. Langkah ini diambil untuk memperkuat posisi mereka di dunia esports dan membangun koneksi dengan para penggemar. Dengan karakter yang terinspirasi dari kucing dan mekanisme gameplay yang unik, Nyan Heroes siap menggebrak dunia esports. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Strategis dengan G2 Esports

Studio di balik Nyan Heroes, 9 Lives Interactive, mengungkapkan bahwa G2 Esports akan mendukung game ini melalui promosi di media sosial. Para pemain dan influencer G2 akan memainkan dan menyiarkan game ini melalui kanal mereka. Selain itu, studio ini berencana mengadakan pertandingan ekshibisi antara organisasi tim esports terkemuka untuk memperkenalkan game ini kepada dunia.

Sebelum peluncuran demo pada hari Selasa, Nyan Heroes berhasil masuk dalam 10 game paling banyak diminta di Epic Games Store. Lebih dari 450.000 pendaftaran dari calon pemain menandakan antusiasme yang tinggi terhadap game ini. Tes pra-alfa di Epic Games Store akan berlangsung hingga 9 April, diikat dengan kampanye play-to-airdrop yang akan memberikan hadiah token NYAN di Solana kepada para pemain.

Baca Juga: Inilah 7 Game Crypto dan NFT Terbesar di Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Potensi Menjadi Fenomena Esports

arus masuk crypto
The image created by AI

Max Fu, Direktur Kreatif dan CEO 9 Lives Interactive, menyatakan bahwa bermitra dengan G2 Esports, sebuah kekuatan besar di dunia esports, menunjukkan komitmen mereka untuk membuat dampak di industri esports.

Mereka berkomitmen mendukung permainan kompetitif di semua level, dari sirkuit profesional hingga akar rumput komunitas, menegaskan keyakinan mereka pada potensi Nyan Heroes untuk menjadi fenomena esports yang mengingatkan pada hari-hari awal Overwatch League.

Langkah Nyan Heroes berkolaborasi dengan G2 Esports menandai era baru dalam permainan tembak-menembak berbasis crypto, di mana inovasi dan komunitas berpadu untuk menciptakan pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan dukungan kuat dari G2 Esports, Nyan Heroes siap mengukir namanya di dunia esports.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: