NvirWorld Gandeng Certik untuk Tingkatkan Keamanan Platform DeFi!

author:

Array

NvirWorld Gandeng Certik untuk Tingkatkan Keamanan Platform DeFi!

Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan kredibilitas platformnya, NvirWorld, sebuah platform keuangan terdesentralisasi (DeFi), telah berkolaborasi dengan Certik, penyedia keamanan blockchain terkemuka. Kerjasama ini bertujuan untuk memastikan bahwa pengguna NvirWorld dapat bertransaksi dengan aman dan efisien.

Mengapa Keamanan Penting bagi NvirWorld?

kerja sama nvirworld dan certik
Sumber: Coingape

NvirWorld memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pendapatan pasif dengan menyimpan crypto mereka di kolam likuiditas Nvir. Namun, pendekatan ini dapat meningkatkan risiko pelanggaran keamanan.

Baca juga: Badan Perdagangan Eropa Beberkan Pentingnya DeFi dalam MiCA

Dengan Certik yang memiliki mekanisme audit keamanan dan kemampuan pengujian penetrasi, kontrak pintar NvirWorld akan mendapatkan perlindungan tambahan.

Kerjasama ini tidak hanya meningkatkan keamanan tetapi juga meningkatkan kredibilitas keseluruhan NvirWorld, yang pada akhirnya akan membantu menarik pengguna baru ke platform.

Certik: Pemimpin dalam Keamanan Blockchain

Certik telah bekerja dengan lebih dari 4.000 bisnis berbeda dan memiliki aliansi strategis dengan bursa crypto utama seperti Huobi Global, OKEx, Coinone, dan Binance.

Token yang terdaftar di bursa-bursa ini dapat memperoleh audit keamanan dan layanan verifikasi dari Certik.

Pada Maret 2022, Certik dianugerahi “Cybersecurity Global Excellence Award” yang terkait dengan Globee Awards setelah diakui sebagai bisnis keamanan blockchain di CB Insights Blockchain 50.

Langkah Selanjutnya untuk NvirWorld

NvirWorld telah menunjuk Jason Y., seorang perencana strategis global dengan pengalaman di Binance, sebagai Chief Marketing Officer (CMO) baru mereka.

Baca juga: Gara-gara Hal Ini, TVL Pasar DeFi Turun Lebih dari $3 Miliar!

Sebagai bagian dari upaya mereka untuk memandu era Web3 yang mendatang di bisnis blockchain yang cepat berkembang, mereka juga berencana untuk menunjuk CEO baru pada akhir Agustus.

Seorang juru bicara NvirWorld mengatakan, “Seiring berkembangnya ekosistem Web3, ‘keamanan’ menjadi semakin penting.”

Mereka berharap untuk tidak hanya memastikan keamanan ekosistem dengan keamanan, stabilitas, dan kepercayaan tetapi juga untuk memperluas berbagai koneksi jaringan Web3 berdasarkan perjanjian resmi ini.

Secara keseluruhan, kolaborasi antara NvirWorld dan Certik menunjukkan betapa pentingnya keamanan dalam dunia keuangan terdesentralisasi. Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, platform seperti NvirWorld dapat memastikan bahwa pengguna mereka mendapatkan pengalaman yang aman dan dapat diandalkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array