Numeraire ($NMR): Mata Uang Digital dengan Konsep Unik yang Guncang Market Crypto!

Numeraire ($NMR): Mata Uang Digital dengan Konsep Unik yang Guncang Market Crypto!

Apakah kamu pernah mendengar tentang Numeraire (NMR), mata uang digital yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan investor? Dengan konsep unik yang menggabungkan teknologi blockchain, kecerdasan buatan, dan prediksi pasar, Numeraire menawarkan peluang baru dalam dunia keuangan. Mari kita selami lebih dalam bagaimana Numeraire bekerja dan potensinya yang luar biasa.

Numeraire: Mata Uang Digital dengan Konsep Hedge Fund

Numeraire (NMR) adalah token ERC-20 yang berfungsi sebagai tulang punggung dari Numerai, sebuah platform yang menggabungkan kecerdasan buatan dan prediksi pasar untuk perdagangan saham.

Dengan dua aplikasi utama, Numerai Signals dan Numerai Tournament, platform ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah strategi dan algoritma perdagangan. Token NMR digunakan sebagai metode pembayaran utama dan untuk staking dalam kompetisi mingguan, di mana pengguna dapat bertaruh pada hasil prediksi pasar.

Dengan sistem yang unik, Numeraire menarik perhatian para ilmuwan data dan investor dengan memberikan insentif bagi mereka yang memberikan model prediksi yang akurat.

Platform ini tidak hanya memungkinkan perdagangan saham berdasarkan prediksi yang dibuat oleh pengguna, tetapi juga beroperasi sebagai hedge fund terdesentralisasi yang inovatif. Ini menjadikan Numeraire proyek yang unik dan berpotensi mengubah paradigma dalam jaringan serupa.

Baca Juga: Vulcan Forged ($PYR): Ekosistem Gaming Berbasis Blockchain

Bagaimana Numeraire Memberikan Nilai?

supply numeraire
Sumber: Market Pintu

Nilai Numeraire berasal dari teknologi canggih yang digunakan untuk menciptakan perangkat lunak dan kapasitas teknisnya. Token NMR mendapatkan nilai dari kasus penggunaannya, yaitu untuk menggerakkan semua aplikasi dalam sistem dan memberikan insentif kepada pengguna.

Meskipun nilai intrinsik proyek ini tercatat dalam teknologinya yang inovatif, harga pasar NMR tetap dipengaruhi oleh volatilitas pasar crypto. Saat ini, terdapat NMR yang beredar dengan batas maksimum yang telah ditetapkan oleh perusahaan Numerai.

Mekanisme pasokan terbatas ini bertindak sebagai pengaman terhadap inflasi dan menjamin bahwa tidak akan ada token NMR baru yang dicetak setelah pasokan habis. Nilai pasar NMR ditentukan oleh jumlah koin yang beredar dikalikan dengan harga pasar saat ini, yang menentukan peringkat dan dominasi Numeraire di pasar crypto.

Baca Juga: Bitcoin Gold (BTG): Masa Depan Mining Crypto yang Lebih Demokratis

Keamanan dan Penggunaan Numeraire

Keamanan jaringan Numeraire dijamin oleh protokol Ethereum, dengan penggunaan kontrak pintar untuk memastikan kepercayaan publik dan menjaga pasokan NMR tetap terbatas.

Protokol Erasure memastikan bahwa NMR yang dipertaruhkan pada model prediksi yang salah akan dihancurkan, sementara pengguna yang bertaruh pada hasil yang benar akan diberi hadiah. Numeraire dapat digunakan untuk mendapatkan NMR dan Bitcoin berdasarkan partisipasi dalam jaringan.

Pengguna dapat mengunggah model prediksi mereka, bertaruh pada prediksi yang mereka yakini paling akurat, dan berdagang saham berdasarkan prediksi tersebut. NMR juga dapat diperdagangkan di bursa crypto, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan dari perbedaan harga jual dan beli.

Kesimpulan

Numeraire telah membuka jalan baru dalam dunia keuangan dengan menghadirkan platform yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk menciptakan ekosistem perdagangan yang terdesentralisasi. Dengan menggabungkan kecerdasan buatan, kriptografi, dan ilmu data, Numeraire menawarkan peluang bagi para ilmuwan data dan penasihat keuangan untuk mendapatkan keuntungan tambahan. Bergabunglah dengan revolusi crypto dan mulailah perjalanan Numeraire kamu hari ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi