Manajemen Aset Digital Terbaru: Nuant Kolaborasi dengan MSCI Datonomy

Manajemen Aset Digital Terbaru: Nuant Kolaborasi dengan MSCI Datonomy

Nuant, perusahaan yang menciptakan platform manajemen aset digital, analitik, dan intelijen yang terpadu, baru-baru ini mengumumkan kerja sama dengan MSCI, pembuat alat pendukung keputusan penting bagi investor crypto.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan investor crypto alat yang mereka butuhkan untuk menganalisis dan mengklasifikasikan aset digital dengan lebih akurat.

Kolaborasi Nuant dan MSCI

Nuant berkolaborasi dengan MSCI untuk memberikan cara bagi investor crypto melakukan due diligence dan analisis yang sama seperti yang mereka lakukan di sektor keuangan tradisional. Platform Nuant menawarkan pemantauan portofolio khusus, alat analitik dan intelijen data untuk manajer aset digital, analis crypto, dan ilmuwan data.

Dengan menyediakan manajer aset digital dengan antarmuka pengguna yang bersih dan sederhana, Nuant memudahkan mereka untuk mengelola portofolio mereka, menganalisis kinerja mereka, mengidentifikasi peluang pasar dan melakukan due diligence sambil efektif mengelola risiko.

Baca Juga: Guna Melindungi Aset Digital, Komisi Hukum Inggris Merekomendasikan Kategori Baru!

MSCI adalah pencipta metodologi Datonomy, yang digambarkan sebagai “taksonomi untuk mengklasifikasikan alam semesta aset digital dengan proses yang standar”. Dengan Datonomy MSCI, pengguna platform Nuant dapat mencapai kejelasan yang lebih baik ke berbagai sektor yang membentuk lanskap aset digital, untuk mempermudah pengambilan keputusan dan manajemen risiko.

Manfaat Kolaborasi bagi Investor Crypto

masa depan aset digital crypto

Kolaborasi ini pada dasarnya menggabungkan ketatnya investasi dan manajemen aset keuangan tradisional dengan spesifik aset digital.

Dengan membuat toolkit MSCI tersedia untuk pengguna Sistem Manajemen Portofolio Nuant, mereka bertujuan untuk membantu menyediakan set data kunci untuk mendukung keputusan investasi kritis yang berdasarkan informasi.

Rachid Ajaja, pendiri dan CEO Nuant, mengatakan bahwa kolaborasi dengan MSCI menunjukkan komitmen perusahaannya untuk memberikan solusi canggih kepada kliennya. “Penggabungan Datonomy memastikan klien kami menerima perspektif yang berbeda dan terstruktur tentang sektor aset digital,” katanya.

Paragraf Penutup

Dengan kolaborasi ini, Nuant dan MSCI berharap dapat membantu investor dan manajer aset digital untuk lebih memahami dan mengelola aset digital mereka dengan lebih baik. Dengan demikian, mereka dapat membuat keputusan investasi yang lebih baik dan mengelola risiko dengan lebih efektif.

Baca Juga: UEA Luncurkan RAK Digital Assets Oasis, Zona Bebas untuk Perusahaan Aset Digital, Web3, dan AI

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi