The Gateway: Korea, Jejak Langkah NFT di Tengah Gemerlap Teknologi Blockchain

The Gateway: Korea, Jejak Langkah NFT di Tengah Gemerlap Teknologi Blockchain

The Gateway resmi berskala global. NFT Now telah bergabung dengan Factblock untuk mempersembahkan The Gateway: Korea sebagai bagian dari acara Korea Blockchain Week (KBW) yang sangat dinantikan.

Acara ini akan berlangsung dari 7-8 September 2023 di Seoul dan menjanjikan untuk memikat peserta dengan galeri audiovisual yang mendalam yang menampilkan seniman digital terkemuka, serta menawarkan program menarik yang mencakup obrolan santai bersama beberapa pembicara utama dan lainnya.

Membawa The Gateway Menjadi Nyata

Ditelanjangi oleh Factblock dan Hashed sebagai tuan rumah bersama, Korea Blockchain Week memasuki tahun keenamnya sebagai pertemuan utama para visioner dan ahli industri, mendorong diskusi dan merayakan masa depan teknologi blockchain dan Web3.

Baca Juga: Salut! Korea Selatan Investasikan Rp3 Miliar Untuk Ekosistem Metaverse?

Acara ini menekankan pentingnya aset digital dalam sejarah seni.

Meningkatkan Relevansi Aset Digital dalam Dunia Seni

Korea Selatan Inginkan Metaverse Untuk Masa Depan
Unsplash

The Gateway: Korea berlanjut dari kesuksesan festival yang telah berjalan sejak 5 tahun lalu, yang menarik 12,000 pengunjung dan menampilkan berbagai mitra brand terkemuka seperti Christie’s, Instagram (Meta), Porsche, dan Art Blocks.

Baca Juga: Salut! Korea Selatan Optimis Mendominasi Metaverse. Gimana Caranya?

Sebagai kota yang dinamis, Seoul bersiap untuk menjadi tuan rumah Korea Blockchain Week 2023.

Peserta dapat menantikan konvergensi yang tak terlupakan antara seni, teknologi, dan pemikiran visioner.

Melalui The Gateway: Korea, acara ini mendorong diskusi mengenai masa depan kepemilikan digital dan interseksinya dengan seni, musik, fashion, dan budaya yang akan membuka pintu ke berbagai kemungkinan baru.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: