Notcoin: Token Komunitas yang Menjanjikan dengan Peluang Staking BNB dan FDUSD

Notcoin: Token Komunitas yang Menjanjikan dengan Peluang Staking BNB dan FDUSD

Jakarta, Pintu News – Notcoin, sebuah game viral berbasis Telegram, telah berhasil memperkenalkan dunia Web3 kepada jutaan pengguna. Gameplay sederhana ini menarik perhatian pengguna, menghasilkan puncak enam juta pengguna aktif harian dan total basis pemain sebesar 35 juta.

Artikel ini akan membahas apa itu Notcoin, cara kerjanya, dan peluang menarik yang ditawarkannya, termasuk staking BNB dan FDUSD untuk mendapatkan token Notcoin ($NOT).

Mengenal Notcoin dan Cara Kerjanya

Notcoin adalah game berbasis Telegram yang memungkinkan pemain untuk menambang mata uang dalam game yang disebut Notcoin dengan cara mengetuk koin emas yang muncul di layar. Energi akan berkurang setiap kali pemain mengetuk dan akan terisi kembali secara perlahan seiring berjalannya waktu, sehingga mencegah pemain untuk terus-menerus mengetuk.

Pemain dapat meningkatkan penghasilan mereka melalui peningkatan harian seperti “Full Energy” dan “Turbo”, atau dengan membeli peningkatan permanen menggunakan Notcoin. Selain itu, pemain juga dapat naik peringkat dalam papan peringkat global yang terbagi menjadi beberapa tingkatan, mulai dari liga Silver hingga Diamond.

Menyelesaikan misi, seperti mengikuti akun Twitter atau bergabung dengan komunitas Telegram, juga akan memberikan token tambahan. Peningkatan kosmetik, seperti mengubah latar belakang game atau tampilan koin, dapat dibeli dengan Notcoin untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Baca Juga: AI Kuasai Dunia Teknologi: Berikut 4 Crypto AI Teratas yang Patut Dipertimbangkan!

Transisi ke Token $NOT dan Distribusi yang Adil

Puncak dari usaha dalam game Notcoin adalah transisi ke token $NOT, yang akan diluncurkan di The Open Network (TON). Tidak seperti banyak proyek crypto lainnya yang memiliki paus awal, Notcoin bertujuan untuk distribusi yang adil dengan memberikan 100% token $NOT kepada komunitas melalui airdrop.

Total pasokan $NOT adalah 102.719.221.714, dengan jumlah pasokan yang beredar sama saat peluncuran. Namun, ini tidak berarti semua token akan langsung masuk ke perdagangan; airdrop yang tidak diklaim dan alokasi lainnya akan secara bertahap memasuki pasar sekunder.

Staking BNB dan FDUSD untuk Mendapatkan Token Notcoin

Sebagai bagian dari Binance Launchpool, pengguna dapat mempertaruhkan BNB dan FDUSD untuk mendapatkan token $NOT. Proses staking sederhana dan memberi penghargaan kepada peserta dengan sebagian besar dari total pasokan token. Setelah periode farming, $NOT akan terdaftar di Binance pada 16 Mei 2024 pukul 12:00 (UTC).

Pasangan perdagangan akan mencakup NOT/BTC, NOT/USDT, NOT/BNB, NOT/FDUSD, dan NOT/TRY. Tag Seed akan diterapkan ke $NOT, yang menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan.

Ekosistem yang Lebih Luas dan Prospek Masa Depan

Ekosistem Notcoin berputar di sekitar empat pilar utama: Integrasi dengan Proyek Lain, Voucher Pra-Pasar, dan Pengembangan Masa Depan. Notcoin berencana untuk berintegrasi dengan proyek Web3 lainnya, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah dengan terlibat dalam berbagai konten.

Sebelum peluncuran token $NOT, Notcoin memperkenalkan voucher NFT. Pemain dengan lebih dari 10 juta Notcoin dapat mengubah koin mereka menjadi voucher, yang dapat diperdagangkan sebelum peluncuran token.

Setelah peluncuran, gameplay Notcoin akan dilanjutkan dengan beberapa perubahan, dan perusahaan dapat mensponsori hadiah dalam game untuk mendapatkan eksposur ke audiens Notcoin yang luas. Selain itu, Open Builders berencana untuk memperkenalkan fungsionalitas bot perdagangan, yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual token crypto secara langsung di Telegram.

Penutup

Perjalanan Notcoin dari game Telegram viral hingga token berbasis komunitas di Binance Launchpool menunjukkan potensi inovatif dari proyek Web3. Dengan mempertaruhkan BNB dan FDUSD, pengguna dapat memperoleh token $NOT dan berpartisipasi dalam ekosistem dinamis yang menghargai eksplorasi, permainan, dan kontribusi.

Baca Juga: XRP Menuju $589? Analis Berani Berspekulasi, Tapi Bisakah XRP Melewati Rintangan Hukum?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi