Notcoin (NOT) Airdrop dan Listing di Bursa Kripto Picu Antusias Trader!

author:

Notcoin (NOT) Airdrop dan Listing di Bursa Kripto Picu Antusias Trader!

Jakarta, Pintu News – Koin berbasis Telegram, Notcoin, telah menarik perhatian para penggemar kripto karena klaim airdrop-nya telah dibuka, memungkinkan pemain untuk mempertaruhkan token mereka.

Langkah ini dilakukan menjelang listing resmi yang sangat dinanti di beberapa bursa kripto mulai 16 Mei 2024.

Pemain dalam token game berbasis Telegram sekarang memiliki kesempatan untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan token Notcoin (NOT) mereka, yang diberikan dengan nilai konversi 1.000 banding 1.

Hal ini berarti bahwa jika seorang pemain menambang 100.000 koin dalam game, mereka akan memenuhi syarat untuk mengklaim 100 token NOT di The Open Network (TON).

Baca juga: Ajaib! Seorang Trader Crypto Raup Untung $46 Juta Karena Meme Coin PEPE

Airdrop dan Opsi Penarikan Memicu Minat Investor

Dengan lebih dari 35 juta anggota komunitas yang menantikan listing, koin berbasis Telegram ini telah menyediakan beberapa opsi bagi anggota untuk mengelola token NOT mereka.

Pemain dapat memilih untuk menyimpan token mereka di bursa kripto seperti Binance, OKX, atau ByBit; mereka juga dapat memutuskan untuk pergi ke aplikasi dompet di Telegram. Namun, pengembang di balik token tersebut mengumumkan bahwa penyetoran akan dijeda sementara pada hari Rabu untuk listing yang akan datang.

Lebih dari itu, dalam posting resmi oleh Telegram, mereka juga telah memberi tahu para pemain bahwa mereka dapat mempertaruhkan token mereka untuk mendapatkan level status yang lebih tinggi dalam ekosistem yang akan memberi mereka akses premium ke kondisi yang lebih baik dan proyek eksklusif.

Tidak hanya itu, peserta akan diizinkan untuk menarik token NOT mereka ke dompet pribadi.

Bursa Meluncurkan Hadiah Staking Menjelang Debut Notcoin

Kampanye hadiah staking yang diluncurkan oleh bursa kripto seperti Binance dan OKX, yang menawarkan bagian dari token Notcoin kepada penggunanya, telah mengumpulkan banyak perhatian.

Baca juga: TON Lampaui Bitcoin Sebesar 118%: Apa yang Mendorong Kebangkitan TON?

Bursa akan mendistribusikan lebih dari 4 miliar token NOT, yang merupakan lebih dari 4% dari total pasokan.

Binance memiliki 3 miliar token NOT yang disisihkan untuk kampanye Launchpool-nya, yang ditanggapi oleh anggota platform dengan sangat antusias. Mereka telah mempertaruhkan gabungan $13,7 miliar dalam Binance Coin (BNB) dan stablecoin FDUSD, dan menjelang akhir Senin, jumlahnya naik di atas $14 miliar.

Sumber: X

Sebuah posting di X oleh BMS, seorang peneliti kripto dan analis DeFi dengan lebih dari 150 ribu pengikut, mengungkapkan bahwa Notcoin telah memecahkan rekor Portal sebagai proyek dengan kinerja terbaik di Binance launchpad.

Dia lebih lanjut menyatakan bahwa $16 juta dalam BNB dipertaruhkan untuk Portal, platform game digital lainnya, sementara $18 juta saat ini dipertaruhkan untuk NOT.

Selain itu, penggemar kripto dan pemburu airdrop lainnya, Chikwendu Moses, yang telah mengikuti perkembangan token tersebut dengan cermat, mengomentari posting BMS.

Dia memperkirakan bahwa Notcoin bisa mencapai $3 setelah listing. Tingkat minat staking yang dikumpulkan NOT dalam launchpool-nya mirip dengan proyek kripto yang sukses.

Jika kegilaan ini terus berlanjut, proyek tersebut dapat mengumpulkan miliaran dolar dalam kapitalisasi pasar kripto dalam waktu singkat, yang akan berdampak pada harganya.

Penutup

Notcoin (NOT) telah berhasil menarik perhatian investor dan penggemar kripto dengan airdrop dan listing yang akan datang di beberapa bursa kripto utama.

Dengan berbagai opsi pengelolaan token dan hadiah staking yang menarik, Notcoin berpotensi menjadi proyek kripto yang sukses dan menguntungkan bagi para investornya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: incrypted.com