Game MMORPG Berbasis Blockchain, Nine Chronicles M, Resmi Meluncur di Mobile!

author:

Game MMORPG Berbasis Blockchain, Nine Chronicles M, Resmi Meluncur di Mobile!

Planetarium Labs, perusahaan gaming Web3, telah meluncurkan game fantasi dunia terbuka mereka, Nine Chronicles, di platform mobile. Game ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi berbagai lingkungan, mengumpulkan sumber daya, membuat bahan, menyesuaikan avatar, berinteraksi dengan pemain lain, dan melakukan perdagangan item dengan uang sungguhan di blockchain perusahaan.

Perluasan Pengguna Melalui Peluncuran Mobile

Dengan peluncuran di mobile yang tersedia di App Store Apple dan Play Store Google, Planetarium Labs berambisi untuk memperluas basis penggunanya dan membawa desentralisasi berbasis blockchain ke pengguna mobile atau ponsel.

Baca juga: Final Fantasy Rilis Game NFT Symbiogenesis! Ini Jadwal Lelangnya

Game ini telah menarik minat sebelum peluncuran, dengan lebih dari 200.000 pengguna mendaftar karena adanya hadiah dan bonus, termasuk kostum unik, item dalam game, undian, dan akses eksklusif ke acara dan game. Nine Chronicles M adalah game MMORPG web3 yang sepenuhnya berbasis blockchain dan open-source.

Dengan judul baru, gameplay yang menarik, dan alur cerita, game ini bertujuan untuk menarik jutaan gamer mobile baru. Planetarium Labs berhasil mengumpulkan $32 juta dalam putaran Seri A pada tahun 2022, menunjukkan kemampuan mereka untuk melaksanakan rencana.

Menghadapi Tantangan Industri Blockchain

Industri blockchain telah menghadapi tantangan, termasuk proyek yang kehilangan minat pengguna dan menjadi korban penipuan. Namun, Nine Chronicles M dipimpin oleh tim yang berpengalaman terdiri dari desainer, pengembang, peneliti, dan seniman. Game ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan menggunakan IP game.

Nine Chronicles M memiliki rantai paralel yang disebut Heimdall untuk meningkatkan kemampuan pemrosesan. Meskipun bagaimana performa game ini di tangga lagu game masih harus dilihat, pendukungnya berharap pada penceritaan, desain, mekanika, dan persetujuan pengguna untuk pertumbuhan.

Pada akhirnya, keberhasilan Nine Chronicles M akan ditentukan oleh penerimaan dan tanggapan positif dari komunitas gamer. Dengan pendekatan inovatif dan berbasis blockchain, game ini berpotensi untuk mengubah cara kita bermain dan berinteraksi dalam dunia game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: