AI Makin Populer, Nilai Pasar Crypto AI Capai Rp61 Triliun!

AI Makin Populer, Nilai Pasar Crypto AI Capai Rp61 Triliun!

Aset crypto artificial inteligence (AI) terus alami peningkatan selama 30 hari terakhir, lho!

Seperti apakah kontribusi crypto AI terhadap perkembangan crypto? Simak informasinya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini

Mayoritas Cryptocurrency AI Tercatat Untung Selama Bulan Februari 2023!

Teknologi AI jadi salah satu perkembangan teknologi yang berhasil mendominasi di tahun 2023!

Hal ini terbukti dengan adanya lonjakan signifikan dalam hal nilai token yang berfokus pada AI tahun ini.

Baca Juga: 3 Proyek AI Ini Viral! Harganya Naik Hingga 293% dalam 30 Hari!

Menurut data dari cryptoslate.com, sekitar 74 mata uang digital yang berfokus pada AI sekarang bernilai $4,03 miliar atau Rp61 triliun ($1 = Rp15.258).

Selain itu, crypto AI juga menyumbang 0,37% dari keseluruhan pasar crypto sekaligus menyumbang 1,19% dari pasar token smart contract.

Gokil, ya!

Graph (GRT) Memimpin Aset Crypto AI dari Segi Nilai Pasar

Graph (GRT) Memimpin Aset Crypto AI dari Segi Nilai Pasar
Bitcoinist

Pintu Market

Mata uang digital terbesar yang berfokus pada AI adalah Graph (GRT) dengan nilai pasar saat ini di awal Maret 2023 mencapai sekitar $1,42 miliar atau setara dengan Rp21,6 triliun. Token GRT telah alami peningkatan 78,04% terhadap dolar AS dalam 30 hari terakhir.

Selain itu, ada juga SingularityNET (AGIX), aset crypto AI-centric terbesar kedua, yang melonjak 132,67% pada bulan Februari 2023 lalu.

Token AGIX ini bisa dibilang relatif belum pernah terdengar namun berhasil menguat hampir 800% sejak awal tahun 2023.

Sebenarnya apa itu SingularityNET dan mengapa token AGIX begitu menarik perhatian beberapa waktu belakangan ini? Simak informasi selengkapnya mengenai SingularityNET (AGIX) Naik Hampir 800% di sini.

Aset crypto AI yang alami kenaikan signifikan lainnya di bulan Februari 2023 lalu adalah artificial liquid intelligence token (ALI) yang meningkat 30,28%, measurable data token (MDT) yang melonjak 124,97%, dan singularitydao (SDAO) yang meningkat sebesar 121,48%.

Gimana dengan kamu, aset crypto AI apakah yang kamu miliki saat ini?

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: