Nike dan EA Sports Umumkan Kemitraan Besar untuk Pengalaman Digital yang Lebih Personal

Nike dan EA Sports Umumkan Kemitraan Besar untuk Pengalaman Digital yang Lebih Personal

EA Sports, perusahaan pembuat video terkemuka, dan Nike, salah satu perusahaan pakaian olahraga terbesar di dunia, telah mengumumkan kemitraan besar.

Kemitraan ini akan memungkinkan anggota .SWOOSH untuk mengakses koleksi digital merek Nike yang akan diintegrasikan ke dalam game EA.

.SWOOSH adalah platform Web3 yang dijalankan oleh Nike dan menawarkan koleksi NFT sebagai sepatu digital dan kartu keanggotaan kepada pengguna.

Pengalaman Personal melalui Kemitraan

Kemitraan ini memperkenalkan pengalaman baru yang akan membuka berbagai tingkatan kustomisasi untuk pengguna dalam ekosistem EA SPORTS.

Kedua platform ini berencana untuk memperkuat kemitraan mereka dan mengembangkan kolaborasi lebih lanjut.

Baca Juga: Alami Penundaan dan Masalah Teknis, Penjualan Koleksi NFT Nike OF1 Meraup Rp19 Miliar!

Nike mengungkapkan bahwa game EA SPORTS akan menciptakan karya virtual .SWOOSH yang akan memberikan peluang baru bagi anggota untuk berekspresi dan berkreasi melalui olahraga dan gaya.

Pujian dan Harapan dari Pihak Terlibat

Gak Mau Ketinggalan, Nike Ikut Terjun ke Bisnis Web3!
Nike

Ron Faris, GM Nike Virtual Studios, mengungkapkan kegembiraannya atas kemitraan ini dan meyakini bahwa kemitraan ini akan memberikan hasil yang baik dalam jangka panjang.

Andrea Hopelain, SVP Brand untuk EA SPORTS & Racing, menjelaskan bahwa EA Sports fokus pada memimpin evolusi masa depan penggemar olahraga.

Ia juga menekankan manfaat dari kolaborasi dengan .SWOOSH, yang akan memberikan kesempatan bagi penggemar untuk berbagi cinta mereka terhadap olahraga.

Baca Juga: Gak Mau Ketinggalan, Nike Ikut Terjun ke Bisnis Web3!

Rincian lebih lanjut tentang integrasi komunitas .SWOOSH dengan pengalaman EA SPORTS yang akan datang akan diumumkan kepada publik dalam waktu dekat.

Perlu dicatat bahwa saat ini .SWOOSH berada dalam tahap beta tertutup, sementara tim bekerja untuk membangun platform yang aman dan adil bagi pengguna.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.
Referensi: