NiftyKit dan Base Berkolaborasi untuk Meningkatkan Aksesibilitas dan Inovasi NFT!

author:

NiftyKit dan Base Berkolaborasi untuk Meningkatkan Aksesibilitas dan Inovasi NFT!

Apakah kamu siap menyaksikan revolusi dalam pembuatan NFT? NiftyKit, platform NFT tanpa kode, baru saja mengumumkan integrasinya dengan Base, solusi Layer 2 Ethereum yang dikembangkan oleh Coinbase.

Kolaborasi ini membuka jalan bagi para kreator untuk menciptakan NFT dengan biaya transaksi yang lebih rendah dan tanpa perlu kemampuan pemrograman.

Kini, dengan ‘Base Diamonds’ NFT, seni kaligrafi Sarah Script menjadi simbol inovasi di rantai blok yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Integrasi NiftyKit dan Base: Revolusi NFT Tanpa Batas

integrasi niftykit base
Sumber: NiftyKit

Integrasi antara NiftyKit dan Base menghadirkan era baru bagi para kreator NFT. Dengan alat smart contract yang mudah digunakan, kreator dapat mengembangkan aset digital mereka dengan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya.

Base, dengan skalabilitasnya, memastikan bahwa proses ini tidak hanya cepat tetapi juga hemat biaya. Kolaborasi ini tidak hanya memudahkan kreator dalam menciptakan NFT, tetapi juga menandai langkah maju dalam mempopulerkan teknologi blockchain.

Baca juga: Dompet Multi-Chain Magic Eden: Revolusi Baru di Dunia NFT dan Crypto

Dengan ‘Base Diamonds’, NiftyKit menunjukkan komitmennya untuk mendukung kreativitas tanpa hambatan. Karya seni Sarah Script dalam NFT ini menandai perpaduan sempurna antara seni tradisional dan inovasi digital.

Memperluas Peluang bagi Pembangun dan Kreator

Integrasi NiftyKit dengan Base membuka peluang baru bagi pembangun dan kreator di luar sana. Smart Contract Diamond di Base memudahkan kreator untuk mengatasi tantangan teknis dan memungkinkan mereka untuk mengelola aset digital dengan mudah. Ini adalah langkah besar menuju masa depan digital yang lebih inklusif dan kreatif.

Dengan biaya transaksi yang rendah dan kecepatan yang tinggi, Base memungkinkan inovator untuk lebih fokus pada usaha kreatif mereka. NiftyKit, dengan Smart Contract Diamond-nya, memberikan keagilan dan kemampuan adaptasi yang diperlukan untuk tetap unggul dalam inovasi.

Proses yang disederhanakan ini membantu kreator untuk terus mengembangkan koleksi mereka tanpa batas.

Dengan integrasi ini, NiftyKit dan Base tidak hanya mengubah cara kreator membuat NFT, tetapi juga membawa teknologi ini lebih dekat ke arus utama. CEO NiftyKit, Dan Carr, dan pencipta Base, Jesse Pollak, sama-sama bersemangat tentang potensi yang dibawa oleh kolaborasi ini.

Masa depan NFT tampak cerah, dengan akses yang lebih luas dan pengalaman yang lebih kaya bagi semua orang yang terlibat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: