Nibiru Chain: Revolusi Blockchain Didukung Kraken Kini Hadir untuk Para Pengembang!

author:

Nibiru Chain: Revolusi Blockchain Didukung Kraken Kini Hadir untuk Para Pengembang!

Dalam perkembangan terbaru yang menarik perhatian dunia crypto, Nibiru Chain, blockchain yang didukung oleh Kraken, telah resmi meluncurkan mainnet publiknya.

Langkah ini menandai era baru dalam ekosistem blockchain, dengan fokus khusus pada kemudahan dan efisiensi bagi para pengembang.

Lahirnya ‘Super Chain’

Nibiru Chain, yang sering disebut sebagai ‘Super Chain’ karena kemampuannya yang luar biasa, dirancang dengan pendekatan yang berpusat pada pengembang.

Baca juga: Nibiru Chain Raih Pendanaan $12 Juta untuk Pertumbuhan Blockchain!

Tujuannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang optimal bagi para pengembang untuk membangun dan menerapkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) dengan lebih efisien dan efektif.

Dengan peluncuran mainnet ini, Nibiru Chain berambisi untuk mengatasi beberapa tantangan yang dihadapi oleh blockchain generasi sebelumnya, seperti skalabilitas, kecepatan transaksi, dan biaya gas yang tinggi. Ini merupakan kabar baik bagi para pengembang yang mencari platform yang lebih stabil dan dapat diandalkan untuk proyek-proyek mereka.

Mengomentari peluncuran mainnet, Unique Divine, Co-Founder dan CEO Nibiru Chain mengatakan dalam sebuah pernyataan:

“Peluncuran Nibiru Chain menandai langkah signifikan untuk menjembatani kesenjangan dalam ekosistem blockchain. Kami menyadari hambatan yang telah menghalangi pengguna potensial – mulai dari proses orientasi yang rumit hingga pengambilan keputusan yang tidak jelas dan kurangnya keterjangkauan, skalabilitas, dan transparansi.”

Dukungan dari Kraken dan Komunitas Crypto

Dukungan dari Kraken, salah satu bursa crypto terkemuka di dunia, memberikan Nibiru Chain kepercayaan dan legitimasi di mata komunitas crypto.

Kolaborasi ini diharapkan akan membawa sinergi yang kuat antara inovasi teknologi blockchain dan likuiditas pasar crypto, membuka peluang baru bagi para pengembang dan pengguna.

Komunitas crypto telah menantikan peluncuran Nibiru Chain dengan antusias, mengingat potensinya untuk memperkaya ekosistem blockchain dengan solusi yang lebih inovatif dan inklusif.

Keberhasilan mainnet ini akan menjadi tonggak penting dalam perjalanan Nibiru Chain untuk menjadi salah satu blockchain pilihan bagi pengembang di seluruh dunia.

Baca juga: Gnosis Chain Luncurkan ‘Blobs’ Sebelum Upgrade Dencun Ethereum!

Masa Depan Nibiru Chain dan Ekosistem Blockchain

nibiru chain blockchain
Sumber: BULB

Peluncuran mainnet Nibiru Chain bukan hanya kemenangan bagi tim di balik proyek ini, tetapi juga untuk seluruh ekosistem blockchain.

Dengan fokus pada kebutuhan pengembang, Nibiru Chain berpotensi mempercepat adopsi teknologi blockchain dan membuka jalan bagi inovasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kedepannya, Nibiru Chain diharapkan akan terus berkembang dengan menambahkan fitur-fitur baru dan memperkuat infrastrukturnya. Ini akan memungkinkan para pengembang untuk mendorong batas-batas apa yang bisa dicapai dengan teknologi blockchain, membawa kita semua ke era digital yang lebih terdesentralisasi dan terbuka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Cointelegraph