Nibiru Chain Raih Pendanaan $12 Juta untuk Pertumbuhan Blockchain!

Nibiru Chain Raih Pendanaan $12 Juta untuk Pertumbuhan Blockchain!

Nibiru Chain, blockchain Layer-1 yang berfokus pada pengembang, telah berhasil mengamankan pendanaan sebesar $12 juta dalam putaran pendanaan terbarunya. Pendanaan ini akan digunakan untuk memperluas platform dan mengeksplorasi peluang baru.

Dengan dukungan dari investor terkemuka seperti Kraken Ventures, NGC, Tribe Capital, Arkstream, Master Ventures, dan Banter Capital, Nibiru Chain siap melesat menuju pertumbuhan yang eksplosif. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dukungan Investor untuk Nibiru Chain

investor nibiru chain
Sumber: The Daily Hodl

Nibiru Chain berhasil menarik perhatian para investor terkemuka dalam putaran pendanaan terbarunya. Dukungan dari Kraken Ventures, NGC, Tribe Capital, Arkstream, Master Ventures, dan Banter Capital menjadi bukti kuat atas potensi dan kredibilitas Nibiru Chain. Dengan suntikan dana segar sebesar $12 juta, Nibiru Chain siap untuk mempercepat ekspansi platformnya dan mengejar peluang-peluang baru yang menjanjikan.

Pendanaan ini akan digunakan secara strategis untuk memperkuat infrastruktur, mengembangkan fitur-fitur baru, dan memperluas ekosistem Nibiru Chain. Dengan demikian, Nibiru Chain dapat terus memberikan layanan terbaik bagi para pengembang dan pengguna, serta menjadi platform pilihan untuk aplikasi blockchain generasi keempat.

Baca Juga: Harga Bitcoin (BTC) Menguat, Mengapa Crypto Naik Hari Ini (7/2/24)?

Keunggulan Nibiru Chain

Nibiru Chain menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya menonjol di antara blockchain Layer-1 lainnya. Dengan kapasitas transaksi hingga 40.000 TPS (transaksi per detik) dan waktu blok 1,4 detik, Nibiru Chain mampu memberikan kinerja yang sangat cepat dan efisien. Keamanan platform juga terjamin berkat penggunaan kontrak pintar CosmWasm.

Selain itu, Nibiru Chain dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan para pengembang dalam membangun aplikasi blockchain. Tersedia dev toolkit bawaan, API yang mudah digunakan, SDK bahasa pemrograman, dan Oracle asli. Dengan demikian, para pengembang dapat fokus pada pengembangan aplikasi tanpa harus khawatir tentang kompleksitas teknis.

Baca Juga: Pundi X Luncurkan Token $PURSE untuk Dorong Pertumbuhan Pembayaran Crypto!

Roadmap Nibiru Chain untuk Tahun 2024

roadmap nibiru chain
Nibiru Chain 2024 Roadmap. Sumber: PR Newswire

Dengan dukungan pendanaan yang kuat, Nibiru Chain telah menetapkan roadmap yang ambisius untuk tahun 2024. Beberapa inisiatif utama yang akan dilaksanakan meliputi peluncuran airdrop berbasis gamifikasi, integrasi dengan pusat likuiditas yang signifikan, listing di beberapa bursa teratas, implementasi parallel optimistic execution, dan pencapaian kompatibilitas penuh EVM (Ethereum Virtual Machine).

Selain itu, Nibiru Chain juga akan meluncurkan dApps unggulannya, seperti Nibi-Perps, Nibi-Swap, dan NUSD. Peluncuran ini akan menjadi tonggak penting dalam perjalanan Nibiru Chain menuju platform yang berpusat pada pengguna dan pengembang.

Kesimpulan

Dengan fokus yang kuat pada pengembang dan pengguna, Nibiru Chain bercita-cita menjadi ekosistem kontrak pintar yang paling ramah pengembang dan pengguna. Melalui inovasi di setiap lapisan tumpukan, mulai dari pengembangan dApp, infrastruktur, konsensus, dev toolkit yang komprehensif, hingga mekanisme penambahan nilai, Nibiru Chain siap memimpin adopsi Web3 secara mainstream.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi