Nibiru Chain Luncurkan Dana Pengembang $15 Juta untuk Dorong Pertumbuhan Ekosistem!

author:

Nibiru Chain Luncurkan Dana Pengembang $15 Juta untuk Dorong Pertumbuhan Ekosistem!

Jakarta, Pintu News – Nibiru Chain, jaringan Proof-of-Stake (PoS), telah meluncurkan dana pengembang senilai $15 juta untuk mendorong pertumbuhan ekosistem.

Menurut siaran pers yang diterbitkan baru-baru ini, dana yang baru diluncurkan, yang dikenal sebagai Nibiru Builder Grants, merupakan bagian dari program pengembang Nibiru, yang dirancang untuk mengatasi berbagai tantangan dalam industri blockchain dan meningkatkan kemampuan jaringan.

Alokasi Dana $5 Juta untuk Pengembang Asia

Nibiru mengatakan hibah $15 juta akan dibagikan di antara pengembang yang membangun proyek inovatif dalam ekosistem dalam bentuk token.

Baca juga: Nibiru Chain: Revolusi Blockchain Didukung Kraken Kini Hadir untuk Para Pengembang!

Nibiru berencana untuk mendistribusikan sekitar 2,5% dari crypto asli mereka (NIBI) kepada proyek-proyek yang terpilih. Untuk mendorong keberagaman, perusahaan telah mendedikasikan $5 juta dari dana tersebut untuk proyek-proyek di wilayah Asia Pasifik.

“Kami sangat senang untuk mengungkap inisiatif jangka panjang untuk mendukung ekosistem pengembang dengan dana $5 juta khusus untuk wilayah Asia,” kata kepala pertumbuhan Nibiru, Brandon Suzuki.

Peluang Mentorship dan Hackathon

Selain dukungan finansial, protokol tersebut mengatakan bahwa proyek yang memenuhi syarat akan menerima bimbingan untuk meningkatkan skala bisnis mereka dari VC Nibiru, yang meliputi Tribe Capital, NGC Ventures, ArkStream, dan lainnya.

Nibiru juga berencana untuk memperkenalkan kegiatan menarik lainnya untuk meningkatkan visibilitas platformnya dan menarik lebih banyak perhatian sebagai bagian dari upayanya untuk mengembangkan ekosistem.

Jaringan tersebut mengatakan akan menyelenggarakan hackathon reguler dengan kumpulan hadiah yang mengesankan hingga $100.000, yang menargetkan berbagai sektor keuangan terdesentralisasi (DeFi) seperti tokenisasi aset dunia nyata (RWA), game Web3 (GameFi), dan SocialFi.

Baca juga: TON Foundation Hadiahkan 11 Juta Toncoin untuk Pengguna USDT!

Hackathon dari nibiru diketahui bertujuan untuk merangsang kreativitas dan mendorong pengembang untuk mengeksplorasi kemungkinan baru dalam aplikasi terdesentralisasi (dApps).

Inisiatif Lainnya dari Nibiru

Selain itu, Nibiru meluncurkan mekanisme hadiah baru yang memungkinkan pengembang untuk mendapatkan sebagian dari biaya transaksi setiap kali smart contract mereka dieksekusi.

Jaringan tersebut juga berencana untuk menjelajahi dunia non-fungible token (NFT), yang memberikan pemegang akses awal ke aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang akan datang dalam ekosistem Nibiru.

Pemegang karya seni digital akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam keputusan tata kelola melalui Organisasi Otonom Terdesentralisasi (DAO).

Terakhir, Nibiru bermaksud untuk memperkenalkan sistem hadiah untuk memberi insentif kepada pengembang yang berhasil memenuhi permintaan protokol untuk proposal (RFP) di masa mendatang.

Secara keseluruhan, dengan peluncuran dana pengembang $15 juta, Nibiru Chain menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan ekosistem dan memberdayakan pengembang untuk membangun aplikasi terdesentralisasi (dApps) inovatif.

Melalui berbagai inisiatif seperti hibah, hackathon, dan mekanisme hadiah, Nibiru bertujuan untuk menarik lebih banyak pengembang dan mempercepat adopsi teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Cointelegraph