NFTrade Gandeng XRP Ledger Demi Pasar NFT Multi-Rantai dengan Perlindungan Royalti

author:

NFTrade Gandeng XRP Ledger Demi Pasar NFT Multi-Rantai dengan Perlindungan Royalti

NFTrade, pasar NFT multi-rantai terkemuka, telah mengumumkan integrasinya dengan XRP Ledger (XRPL). Dengan integrasi ini, NFTrade menjadi pasar NFT multi-rantai pertama yang mendukung XRPL, menawarkan tingkat fungsionalitas yang belum pernah ada sebelumnya dan memberdayakan pengguna dengan platform yang mulus untuk menciptakan, membeli, menjual, dan mendapatkan NFT.

Integrasi NFTrade dengan XRP Ledger

integrasi nftrade dan xrp ledger
NFTrade

Integrasi diantara NFTrade dengan XRP Ledger menandai tonggak penting bagi NFTrade dan ekosistem XRPL, karena menjadi pasar NFT multi-rantai pertama yang mendukung XRPL. Dengan integrasi ini, NFTrade menawarkan tingkat fungsionalitas yang tak tertandingi, memberdayakan pengguna dengan platform yang mulus untuk menciptakan, membeli, menjual, dan mendapatkan NFT.

Baca juga: Di Bawah Tekanan SEC AS, XRP Alami Pertumbuhan dan Mencetak Rekor Baru!

Dengan berintegrasi dengan XRPL, NFTrade membuka dunia kemungkinan bagi penggemar NFT. Pengguna mendapatkan akses ke siklus hidup penuh NFT dalam satu platform, menyederhanakan seluruh pengalaman NFT. Seniman dapat memamerkan kreasi digital mereka, kolektor dapat menjelajahi NFT unik, dan gamer dapat menemukan aset dalam game baru – semua di bawah satu atap.

Salah satu manfaat terbesar dari integrasi NFTrade dengan XRPL adalah implementasi perlindungan royalti tingkat protokol. Fitur revolusioner ini memaksimalkan nilai pencipta dengan memastikan mereka menerima kompensasi yang tepat untuk karya mereka. Melalui XLS-20, NFTrade telah menyematkan fitur penting seperti royalti otomatis dan kepemilikan bersama, menyederhanakan proses bagi seniman untuk melacak royalti, transaksi, dan asal-usul karya mereka.

NFTrade: Pasar NFT Multi-rantai Pertama di XRPL

Pengenalan NFTrade sebagai pasar NFT multi-rantai pertama di XRPL menandai era baru bagi ekosistem XRPL. Dengan memperluas opsi yang tersedia bagi penggemar NFT, NFTrade menyuntikkan vitalitas dan utilitas ke dalam NFT di XRP Ledger.

Pengguna sekarang dapat mengakses berbagai pilihan NFT berkualitas tinggi dari berbagai rantai, termasuk Ethereum, Avalanche, Binance Smart Chain, dan XRPL, semua dalam satu pasar. Komitmen NFTrade untuk menyediakan pengalaman pasar NFT yang canggih dan aman semakin memperkuat ekosistem XRPL dan membuka peluang baru bagi pencipta NFT.

“Kami sangat senang mengintegrasikan XRP Ledger ke dalam platform multi-rantai kami. Di NFTrade, kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman pasar NFT yang paling canggih dan aman untuk pencipta dan spekulator di seluruh dunia. Integrasi XRPL adalah langkah penting dalam arah itu. Kami berharap dapat bekerja dengan komunitas XRPL untuk memperluas ekosistem NFT dan membawa peluang baru bagi pencipta NFT.”

Bagaimana Memulai Perdagangan di XRPL?

Untuk memulai perdagangan di XRP Ledger, pengguna perlu menginstal XUMM Wallet. Lebih lanjut, pengguna dapat mengikuti panduan resmi untuk menginstal dan mengatur XUMM Wallet.

Baca juga: Di Awal Juli 2023, Penjualan NFT Ethereum Mendominasi dengan Rp1,9 Triliun!

Perlu diperhatikan, untuk mulai menggunakan XUMM Wallet, pengguna harus mengaktifkan akun dengan mendepositkan 20 token XRP. Pengguna dapat mengikuti panduan tentang cara mendepositkan XRP dari berbagai bursa.

Melalui integrasi XRPL, NFTrade memperkuat reputasinya sebagai pasar NFT multi-rantai terkemuka. Interface yang mudah digunakan, fitur perdagangan canggih, dan dukungan untuk berbagai blockchain telah membuat NFTrade menjadi pilihan populer di kalangan pedagang NFT.

Kini, dengan integrasi XRPL dan pengenalan perlindungan royalti tingkat protokol, NFTrade terus menetapkan standar industri baru dengan menyediakan pasar yang kuat untuk pencipta, kolektor, dan spekulator NFT.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: