Hore! Koleksi NFT Star Wars yang Dibandrol Rp500 Ribu Resmi Diluncurkan

author:

Hore! Koleksi NFT Star Wars yang Dibandrol Rp500 Ribu Resmi Diluncurkan

Sebuah momen bersejarah dalam dunia NFT dan penggemar Star Wars telah tiba. Pasalnya, kini koleksi NFT Star Wars yang berisi token yang menggambarkan berbagai karakter dan elemen ikonik dari saga film fenomenal ini, resmi telah resmi diluncurkan.

Lalu apa saja yang ditawarkan oleh NFT Star Wars ini?

Peluncuran Koleksi NFT Star Wars

NFT Star Wars adalah sebuah koleksi yang merangkum berbagai karakter dan elemen ikonik dari seri film Star Wars. Koleksi ini berisi berbagai token unik yang masing-masing menggambarkan karakter atau elemen spesifik dari seri film.

Mengutip laporan NFT Lately, koleksi digital Star Wars terdiri dari lima belas mainan fisik dan digital yang mewakili karakter-karakter terkemuka, termasuk Darth Vader, Luke Skywalker, dan Putri Leia.

Barang-barang koleksi ini diberi token pada blockchain Flow, blockchain terdesentralisasi dan terukur yang dirancang untuk membuat dan mengelola aset digital seperti mainan Star Wars ini. Blockchain Flow memastikan keaslian dan kelangkaan mainan digital dan banyak lagi, menjadikan setiap barang koleksi sebagai aset yang unik dan berharga secara on-chain.

Baca juga: Tiket NFT Siap Digunakan pada Professional Fighters League (PFL), Bisa Berantas Para Calo?

Semua barang koleksi mengikuti harga standar koleksi Cryptoys dengan harga $39,99 atau Rp597 ribu per unit. Setiap versi digital dari karakter memiliki lima kulit kartun unik dengan atribut kelangkaan yang unik – ‘Umum’, ‘Langka’, ‘Legendaris’, ‘Cawan’, dan ‘Ultra Cawan’, dan disertai dengan ‘kotak tersembunyi’ yang membuat karakter tersebut tetap menjadi kejutan sampai setelah pembelian.

Selain nilai yang melekat sebagai barang koleksi, mainan Star Wars digital ini dapat digunakan dalam berbagai aplikasi digital, seperti game virtual reality atau tampilan digital.

Diluncurkan pada 24 Mei 2023, koleksi NFT Star Wars menjanjikan revolusi dalam pasar NFT dan pengalaman baru bagi para penggemar Star Wars.

Ciri Keunikan NFT Star Wars Siap Terungkap!

nft star wars sudah dirilis
FinanceBrokerage

Menurut laporan, setiap NFT dalam koleksi Star Wars memiliki lima ciri keunikan yang membedakannya dari yang lain. Ciri-ciri ini meliputi berbagai aspek seperti karakter, warna, tekstur, dan lainnya.

Lebih lanjut, ciri-ciri tersebut akan memberikan nilai dan daya tarik yang unik bagi setiap NFT, memungkinkan pemilik untuk memiliki sepotong dari saga Star Wars yang benar-benar unik dan personal. Dengan adanya ciri keunikan ini, setiap NFT dalam koleksi ini menjadi sebuah karya seni digital yang berharga.

Detil spesifik mengenai ciri keunikan ini akan diumumkan hari ini, memberikan kejutan bagi para penggemar dan investor NFT.

Dampak NFT Star Wars pada Pasar

nft star wars telah dirilis
FinanceBrokerage

Peluncuran NFT Star Wars diharapkan akan menciptakan dampak signifikan pada pasar NFT. Dengan popularitas dan penggemar Star Wars yang luas, koleksi ini memiliki potensi untuk menarik sejumlah besar penggemar dan investor.

Selain itu, dengan memasukkan elemen-elemen ikonik dari seri film Star Wars ke dalam NFT, hal tersebut menambah nilai dan daya tarik untuk koleksi ini. Hal ini juga berpotensi menghasilkan peningkatan permintaan dan nilai untuk NFT Star Wars.

Pada akhirnya, dengan inovasi dan keunikan yang ditawarkan oleh NFT Star Wars berpotensi membuka jalan bagi lebih banyak kolaborasi antara dunia fantasi dan teknologi dalam bentuk NFT.

Baca juga: SuperRare Bawa Seni NFT Kembali ke Dunia Nyata dengan Galeri Pop-Up Terbaru di NYC!

Menurut laporan, peluncuran NFT Star Wars adalah titik balik dalam sejarah Star Wars dan NFT. Bukan hanya menawarkan pengalaman baru dan menarik bagi penggemar Star Wars, tetapi juga membuka peluang baru dalam dunia NFT.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: