Solana Gelar Kompetisi ‘NFT Showdown’ untuk Cari Brand NFT Terbaik, Tertarik Ikut?

Array

Solana Gelar Kompetisi ‘NFT Showdown’ untuk Cari Brand NFT Terbaik, Tertarik Ikut?

Dalam upaya untuk meningkatkan adopsi dan nilai NFT di pasar cryptocurrency, Solana Foundation kini menggelar kompetisi NFT Showdown yang menawarkan hadiah senilai jutaan dolar.

Kompetisi ini mencari brand NFT yang paling bermakna dan memiliki utilitas nyata di atas jaringan Solana. Kompetisi ini diharapkan dapat mendorong inovasi dan perkembangan lebih lanjut di bidang NFT, serta meningkatkan nilai dari NFT di pasar cryptocurrency secara keseluruhan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara detail tentang Solana NFT Showdown, bagaimana cara mengikuti kompetisi ini, dan dampaknya terhadap pasar cryptocurrency. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Solana NFT Showdown?

apa itu solana
Sumber: Akun Twitter Solana Foundation

Dilansir dari The News Crypto, Solana NFT Showdown merupakan kompetisi untuk mencari brand NFT yang paling bermakna dan memiliki utilitas nyata di atas jaringan Solana. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Solana Foundation dan menawarkan hadiah senilai jutaan dolar.

Solana Foundation berharap bahwa kompetisi ini akan mendorong inovasi dan perkembangan lebih lanjut di bidang NFT. Mereka juga ingin membawa perhatian kepada NFT yang lebih bermakna dan berdaya guna.

Baca Juga: Wih, Smartphone Solana Rilis di 2023. Intip Ringkasan Solana Breakpoint 2022!

Bagaimana Cara Mengikuti Kompetisi Ini?

Untuk mengikuti kompetisi Solana NFT Showdown, peserta harus membuat brand NFT yang unik dan bermakna di atas jaringan Solana. Brand NFT yang dikirimkan harus memiliki utilitas nyata dan dapat digunakan di dalam ekosistem Solana.

Kompetisi ini terbuka untuk semua orang, baik individu maupun tim. Peserta dapat mengirimkan proposal dari tanggal 5 Juni hingga 9 Juni 2023 dalam format PDF ke website resmi Solana di laman NFT Showdown.

Presentasi atau proposal tersebut harus mencakup target audiens, masalah yang dipecahkan oleh produk, model bisnis, dan strategi pasar. Perserta juga harus menyertakan rencana keterlibatan dan retensi komunitas jangka pendek dan jangka panjang. Selain itu, diperlukan juga mock-up tingkat tinggi dari konsep seni koleksi peserta.

Baca Juga: Pengembangnya Meningkat 83%, Para Pendiri Solana Beberkan Visi Optimis di Tahun 2023

Keuntungan untuk Para Pemenang

Kompetisi Solana NFT Showdown diharapkan dapat memiliki dampak positif terhadap pasar cryptocurrency. Dengan mencari brand NFT yang lebih bermakna dan berdaya guna, diharapkan dapat meningkatkan adopsi dan nilai dari NFT di pasar cryptocurrency.

Selain itu, kompetisi ini juga dapat mendorong inovasi dan perkembangan lebih lanjut di bidang NFT. Hal ini dapat membawa manfaat jangka panjang bagi pasar cryptocurrency secara keseluruhan.

Menurut NFT Evening, untuk peserta yang terpilih sebagai pemenang, mereka akan menerima berbagai bentuk dukungan untuk membantu mendorong kelangsungan rencana bisnis ke depan. Ini termasuk bimbingan, jam kerja dengan tim Solana, dan lokakarya dengan pakar industri dan pemimpin komunitas NFT. Tak hanya itu, pemenang juga berhak mendapatkan tiket Creator ke acara Breakpoint Solana.

Referensi:

Array