Ikuti Jejak Etihad Airways, Maskapai Volaris Luncurkan 10 Desain Unik NFT!

Ikuti Jejak Etihad Airways, Maskapai Volaris Luncurkan 10 Desain Unik NFT!

Maskapai penerbangan Meksiko, Volaris, telah meluncurkan koleksi NFT yang unik, yang tidak hanya berfungsi sebagai koleksi digital tetapi juga menawarkan keuntungan perjalanan nyata. Koleksi ini mencakup 10 desain unik yang mewakili berbagai kota ikonik seperti Cancun, Bogota, dan Tijuana. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Koleksi NFT dan Keuntungan Perjalanan

annual pass volaris
Sumber: CoinStats

Menurut NFT Evening dan SimpleFlying, setiap NFT yang dibeli akan disertai dengan “Annual Pass” dari Volaris, yang memberikan pemegangnya penerbangan satu arah tanpa batas selama satu tahun ke seluruh jaringan maskapai.

World Aviation Festival menambahkan bahwa koleksi ini akan mencakup 30 token, dan pemilik salah satu NFT ini akan mendapatkan akses ke lebih dari 70 destinasi nasional dan internasional.

Daniel Gelemovich, Direktur Pemasaran dan Digital di Volaris, menyatakan komitmennya untuk menyediakan pengalaman perjalanan yang unik melalui teknologi blockchain.

Baca Juga: Inovasi Baru, Maskapai Terbesar di Jepang Ini Luncurkan NFT Marketplace ANA GranWhale!

Respons Pasar dan Strategi Pemasaran

NFT Evening mencatat bahwa Volaris adalah maskapai penerbangan pertama di Meksiko yang memasuki dunia NFT, mengikuti jejak maskapai lain seperti All Nippon Airways, AirBaltic, dan Etihad Airways.

SimpleFlying menambahkan bahwa 20 pembeli pertama akan menerima paket selamat datang yang berisi pengalaman eksklusif. Ini menunjukkan langkah inovatif dalam strategi pemasaran maskapai.

Baca Juga: Dijual Rp4 Juta, Etihad Airways Rilis NFT Mission Impossible Livery di Polygon!

Ketentuan dan Ketersediaan

ketersediaan nft volaris
Sumber: InformaBTL

Menurut SimpleFlying, “Annual Pass” Volaris mirip dengan penawaran dari Frontier Airlines di AS, ditujukan untuk para pelancong spontan.

Pemesanan penerbangan domestik dapat dilakukan satu hari sebelumnya, dan penerbangan internasional tiga hari sebelumnya. Namun, ada batasan ketersediaan kursi untuk pemegang “Annual Pass” di setiap penerbangan, serta biaya dan pajak tambahan.

Langkah Volaris ini menandai babak baru dalam inovasi pemasaran di industri penerbangan, dengan memanfaatkan teknologi NFT untuk menawarkan keuntungan perjalanan nyata. Ini menunjukkan potensi besar untuk mendefinisikan ulang cara maskapai penerbangan berinteraksi dengan pelanggan mereka di era digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi