Heboh, NFT Marketplace DIBA Gunakan Smart Contract ‘Really Good for Bitcoin’!

Heboh, NFT Marketplace DIBA Gunakan Smart Contract ‘Really Good for Bitcoin’!

Perkembangan industri crypto semakin menggembirakan dengan diluncurkannya Diba, marketplace NFT yang berbasis Bitcoin. Laporan dari CoinDesk dan TokenInsight mengkonfirmasi bahwa DIBA, yang memanfaatkan smart contract ‘Really Good For Bitcoin’ (RGB), kini siap untuk memfasilitasi transaksi aset digital. Ini menandai babak baru dalam industri NFT dan ekosistem Bitcoin. Simak berita lengkapnya berikut ini!

DIBA: Revolusi Marketplace NFT dengan Bitcoin

nft marketplace diba
Sumber: DIBA

DIBA memasuki panggung global sebagai marketplace NFT yang unik dengan basis Bitcoin. Dengan tujuan mempermudah transaksi aset digital berbasis Bitcoin, DIBA membawa angin segar ke dalam dunia crypto. Platform ini berbasis smart contract ‘Really Good For Bitcoin’ (RGB), dirancang khusus untuk memfasilitasi transaksi Bitcoin yang lebih lancar dan aman.

Beberapa investor DIBA, seperti pemodal ventura terkemuka Tim Draper, menganggap pasar memiliki posisi yang baik untuk peningkatan yang lebih luas dalam aset berbasis Bitcoin.

“Kasus bullish untuk aset Bitcoin berada di kisaran kapitalisasi pasar $10 miliar selama beberapa tahun ke depan. Apa yang telah dibangun oleh Gideon dan tim di DIBA adalah bukti potensi NFT di Bitcoin,” ujar Draper, dikutip dari Coindesk, Minggu (20/5/2023).

Baca Juga: Endaoment dan GlobalGiving Bersatu, Revolusi Galang Dana Amal di Era Web3!

‘Really Good For Bitcoin’ (RGB): Smart Contract Game-Changer

smart contract really good for bitcoin
Sumber: iPleaders

Dilansir dari Coindesk, fitur utama DIBA, smart contract ‘Really Good For Bitcoin’, memungkinkan revolusi dalam transaksi Bitcoin. Teknologi ini menjadikan transaksi berbasis Bitcoin lebih efisien, aman, dan transparan.

Sehingga, memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi NFT berbasis Bitcoin dengan kemudahan dan keamanan yang lebih baik, memberikan dorongan baru bagi likuiditas dan aksesibilitas pasar NFT.

Baca Juga: Konsisten di Crypto, Visa Luncurkan Smart Contract Paymaster Pertama di Testnet Ethereum

Pengaruh DIBA terhadap Ekosistem Bitcoin dan Pasar NFT

Dengan diluncurkannya DIBA, kedua ekosistem Bitcoin dan pasar NFT diperkirakan akan mengalami transformasi signifikan. DIBA menyediakan jalan bagi pengguna Bitcoin untuk berpartisipasi di pasar NFT dengan lebih mudah dan aman. Ini membuka peluang untuk mengintegrasikan Bitcoin ke berbagai platform dan aplikasi lainnya, memperkuat posisinya dalam dunia crypto.

Peluncuran DIBA menandai tonggak penting dalam perkembangan Bitcoin dan pasar NFT. Dengan memanfaatkan konsep smart contract ‘Really Good For Bitcoin’, platform ini berkomitmen untuk menyediakan pengalaman transaksi aset digital yang lebih efisien dan aman. Dengan adanya DIBA, kita mendapatkan bukti bahwa inovasi dalam dunia crypto terus berlanjut, dengan masa depan yang semakin cerah untuk transaksi aset digital.

Referensi: