NFT Kolaborasi Puma, Gutter Cat Gang, dan LaMelo Ball Siap Diluncurkan dengan Harga Rp3 Juta!

author:

NFT Kolaborasi Puma, Gutter Cat Gang, dan LaMelo Ball Siap Diluncurkan dengan Harga Rp3 Juta!

Merek streetwear Web3, Gutter Cat Gang, berkolaborasi dengan brand sepatu dan fashion, Puma, serta pemain NBA, LaMelo Ball, untuk merilis koleksi sepatu sneaker non-fungible token (NFT). Koleksi sneaker digital “GutterMelo MB.03” ini akan dibuka untuk mint di pasar NFT OpenSea pada 29 Juni 2023 yang akan datang.

Peluncuran Koleksi Sneaker NFT GutterMelo MB.03

nft puma di opensea
Twitter

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter OpenSea pada 21 Juni 2023 kemarin, mereka mengabarkan bahwa koleksi sneaker digital “GutterMelo MB.03” akan tersedia di OpenSea pada 29 Juni 2023.

Menurut situs webnya, koleksi sneaker ini menyambut “era baru untuk pakaian dan fashion bola basket,” dan dirancang oleh Ball sebagai bagian dari MB, kolaborasi fashionnya dengan Puma. Setiap pembeli yang membeli sneaker NFT juga akan menerima pasangan fisik yang dapat mereka pamerkan dalam kehidupan nyata.

“Kolaborasi ini mendorong batas inovasi dengan memberdayakan pemain bola untuk mengekspresikan gaya unik mereka baik di lapangan maupun online, sambil membawa kesadaran mainstream lebih banyak terhadap teknologi Web3 dan koleksi digital,” demikian bunyi situs tersebut.

Pembeli yang antusias sekarang dapat mendaftar untuk membeli di platform allowlist Premint, meskipun situs tersebut sudah mengklaim bahwa alokasinya sudah lebih dari cukup dan tidak semua pembeli akan dapat melakukan mint ke dalam koleksi.

Kolektor yang masuk dalam daftar akses awal dapat membeli sneaker GutterMelo MB.03 seharga $175 atau Rp2,6 juta, sementara mereka yang ada di daftar tunggu akses awal akan membayar $195 (Rp2,9 juta). Harga kemudian akan naik menjadi $215 (Rp3,2 juta) untuk penjualan publik.

Baca selengkapnya mengenai koleksi NFT ini di PUMA Rilis Sepatu Sneaker NFT dengan Kolaborasi NBA LaMelo Ball dan Gutter Cat Gang!

Tren Fashion dan Sneaker dalam NFT

fashion di nft
3D Fashion

Sementara fashion menemukan rumah baru dalam NFT, streetwear dan sneaker telah memimpin dalam fashion digital. Pada April 2023 lalu, Nike mengumumkan koleksi sneaker digital pertamanya melalui platform Web3-nya, Swoosh, yang melampaui penjualan $1 juta meskipun mengalami penundaan karena masalah teknologi.

Pada April 2023, Adidas merilis seri NFT pertamanya yang terkait dengan ekosistem Web3-nya, Into the Metaverse. Kedua perusahaan ini, bersama dengan Puma, menunjukkan bagaimana industri fashion dan sneaker beradaptasi dengan tren NFT.

Dengan peluncuran sneaker NFT ini, Puma, LaMelo Ball, dan Gutter Cat Gang menunjukkan bagaimana mereka merangkul tren ini dan menciptakan produk yang unik dan menarik bagi komunitas crypto dan fashion.

Kolaborasi Puma, LaMelo Ball, dan Gutter Cat Gang

Kolaborasi antara Puma, LaMelo Ball, dan Gutter Cat Gang ini menunjukkan bagaimana berbagai entitas dariindustri yang berbeda dapat bekerja sama untuk menciptakan produk yang inovatif dan menarik. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan NFT, mereka dapat menciptakan produk yang tidak hanya menarik bagi komunitas fashion, tetapi juga bagi komunitas crypto.

Puma, sebagai perusahaan olahraga global, telah menunjukkan minat yang kuat dalam teknologi blockchain dan NFT. Dengan kolaborasi ini, mereka dapat memperluas jangkauan mereka dan menawarkan produk yang unik dan menarik bagi konsumen mereka.

LaMelo Ball, sebagai atlet NBA dan figur publik, juga menunjukkan bagaimana individu dapat memanfaatkan teknologi ini untuk menciptakan produk dan merek pribadi mereka sendiri. Dengan kolaborasi ini, Ball dapat memperluas jangkauan dan pengaruhnya di luar dunia olahraga.

Baca juga: Nike dan Fortnite Berkolaborasi Luncurkan ‘Airphoria’, Pengalaman Virtual Menarik!

Pada akhirnya, peluncuran koleksi sneaker NFT ini menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dan NFT dapat digunakan untuk menciptakan produk yang inovatif dan menarik. Dengan kolaborasi antara Puma, LaMelo Ball, dan Gutter Cat Gang, kita dapat melihat bagaimana berbagai industri dan individu dapat bekerja sama untuk memanfaatkan teknologi ini dan menciptakan produk yang unik dan menarik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: