Sambut Era Web3, Slim Jim Luncurkan ‘Meataverse’ dan Tawarkan 10.000 NFT Gratis!

Array

Sambut Era Web3, Slim Jim Luncurkan ‘Meataverse’ dan Tawarkan 10.000 NFT Gratis!

Dalam berita paling panas hari ini, merek camilan favorit semua orang, Slim Jim, resmi masuk ke dunia Web3 dengan pengenalan “Meataverse” interaktif dan NFT gratis. Untuk waktu terbatas, para penggemar camilan berprotein ini dapat mendaftar di klub penggemar digital gratis dan mendapatkan NFT dinamis yang disebut “GigaJim”. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bagaimana Cara Klaim GigaJim?

cara klaim gigajim
Sumber: Akun Twitter Slim Jim

Untuk mengklaim GigaJim, pengguna di Amerika Serikat perlu memasukkan nomor telepon dan alamat email mereka di portal khusus.

Setelah itu, NFT yang dihasilkan secara prosedural yang terdiri dari atribut visual yang dipilih secara acak dari daftar aksesori yang terinspirasi oleh mitologi dan cerita Slim Jim yang telah dibangun selama lima tahun di media sosial akan dibuat melalui fitur “Meaterializer”.

NFT yang dihasilkan kemudian akan ditambahkan ke dompet digital pengguna, membuka akses ke situs web “Meataverse”. Menurut Slim Jim, pemegang akan dapat meningkatkan penampilan, faktor keren, dan keunikan”GigaJim mereka seiring waktu dengan mengumpulkan mata uang digital Slim Jim, S.A.U.C.E.

Baca Juga: Brand Fashion Legendaris Gucci Gabung Yuga Labs untuk Menghadirkan KodaPendant Eksklusif di Metaverse!

Pengalaman Eksklusif dan Kompetisi dalam Meataverse

meataverse slim jim
Sumber: Akun Twitter Slim Jim

GigaJim tidak hanya sekadar NFT, melainkan kartu keanggotaan digital. Slim Jim menawarkan 10.000 NFT ini pada basis siapa cepat dia dapat.

Mereka akan memberi penggemar akses ke berbagai manfaat dan keuntungan eksklusif, serta pengalaman dunia online dan fisik yang akan diluncurkan di masa mendatang.

Sebagai tambahan, Slim Jim juga menyediakan papan peringkat publik untuk merangking skor keunikan. Pendekatan ini diklaim terinspirasi oleh mekanisme permainan video populer, termasuk penyesuaian, kolektibilitas, dan kompetisi.

Baca Juga: Space Runners dan Smiley World Gabungkan NFT, Fashion, dan AI ke Dunia Digital Positif

Rencana Masa Depan Meataverse

Slim Jim mengatakan bahwa mereka akan merilis peta jalan tentang peningkatan dan fitur tambahan yang akan diperkenalkan dalam beberapa musim mendatang. Ini memberikan anggota “Long Boi Gang” alasan lebih banyak untuk terlibat dengan “Meataverse.” Sebuah server Discord Slim Jim juga telah disiapkan untuk mendukung peluncuran ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi:

Array