Akhirnya, NFT ‘Game of Thrones: Build Your Realm’ Akan Rilis di Januari 2023!

Akhirnya, NFT ‘Game of Thrones: Build Your Realm’ Akan Rilis di Januari 2023!

Kabar gembira untuk para penggemar Game of Thrones! Setelah mengumumkan rencana peluncuran NFT pada November 2022, akhirnya Warner Bros, bersama dengan HBO dan platform NFT Nifty’s resmi mengumumkan kolaborasinya pada 21 Desember 2022 bahwa mereka akan merilis NFT “Game of Thrones: Build Your Realm Hero Box Seri 1” pada 10 Januari 2023 mendatang.

Kira-kira seperti apa koleksi NFT ‘Game of Thrones: Build Your Realm Hero Box’? Berapa harganya? Dan bagaimana cara mendapatkannya? Baca berita lengkapnya berikut ini!

Apa Tujuan Perilisan NFT ‘Game of Thrones: Build Your Realm’?

Dikutip dari Geek Metaverse, NFT ‘Game of Thrones: Build Your Realm’, akan memungkinkan para penggemar untuk mengumpulkan avatar yang dapat dikustomisasi berdasarkan karakter dari series dan berbagai macam paket berbagai barang koleksi, seperti item equippable untuk meningkatkan level avatar para pengguna.

Tujuan Perilisan NFT Game of Thrones
Sumber: Akun Twitter Nifty’s dan Build Your Realm

Warner Bros Discovery juga menyampaikan bahwa koleksi NFT lainnya akan menyertakan momen spesial dari serial, karakter, dan lokasi ‘Game of Thrones’. Pengalaman tersebut juga akan mencakup aktivitas bertema dan on-site engagement yang dapat dinikmati oleh semua penggemar.

Josh Hackbarth, kepala pengembangan bisnis NFT untuk Warner Bros Discovery, mengatakan bahwa tujuan perilisan NFT Game of Thrones adalah untuk menciptakan cara baru bagi para penggemar untuk berinteraksi dengan cerita dan karakter yang mereka sukai.

Baca Juga: Ciptakan Seni Dengan NASA? Amazon Rilis Dokumenter ‘NFTMe’. Ini yang Dibahas!

Apa Saja Koleksi yang Akan Didapatkan Para Kolektor?

Sumber: NFT Lately

Koleksi Hero Box Seri 1 akan mulai dijual pada 10 Januari 2023 dan akan berisi koleksi digital dan avatar dari World of Westeros. Setelah melakukan pembelian, para kolektor akan memiliki opsi untuk membukanya, atau menukar kotak yang didapatkan.

Dikutip dari NFT Lately, secara keseluruhan, akan ada 3.450 Hero Box yang tersedia. Setiap Hero Box Seri 1 akan berisi:

  • 1 Hero Avatar (atau Hero Legendaris)
  • 9 kartu resource yang diperlukan untuk Build Your Realm
  • 3 kartu yang menampilkan adegan, karakter, dan lokasi ikonik dari serial Game of Thrones.

Hingga artikel ini diterbitkan, pihak Warner Bros Discovery belum mengumumkan secara resmi berapa harga per NFT-nya.

Pasalnya, ini bukanlah kali pertamanya Warner Bros terjun ke industri crypto. Sebelumnya, pada Oktober 2022, Warner Bros memilih ‘Lord of The Rings’ untuk merilis NFT film pertamanya. NFT tersebut tersedia sebanyak 10.000 koleksi dan dibanderol dengan harga $30 – $100 atau setara dengan Rp469.263 hingga Rp1,5 juta (kurs $1 = Rp15.642) per 1 NFT nya.

Referensi: