Mugshot Mantan Presiden Trump Bikin Heboh Dunia NFT! Harga NFT-nya Melonjak 62%?

Mugshot Mantan Presiden Trump Bikin Heboh Dunia NFT! Harga NFT-nya Melonjak 62%?

Mugshot mantan Presiden AS Donald Trump baru-baru ini menjadi viral di internet, khususnya di platform X (sebelumnya Twitter), setelah absen sejak Januari 2021.

Kejadian ini tidak hanya memicu gelombang meme tetapi juga meningkatkan nilai koleksi NFT-nya secara signifikan. Bagaimana bisa? Mari kita telusuri.

Lonjakan Harga NFT Setelah Rilis Mugshot

Data dari OpenSea, sebuah pasar NFT, menunjukkan lonjakan harga minimum koleksi kartu perdagangan NFT Trump sebesar lebih dari 62%, dari 0.138 menjadi 0.224 Ether (ETH) atau sekitar $1.654 pada 24 Agustus 2023. Lonjakan ini bertepatan dengan rilis mugshot Trump.

Kembalinya Trump ke Dunia Digital

nft donald trump

Munculnya Trump di dunia digital pada 24 Agustus 2023 menandai kehadirannya yang pertama sejak ia di suspend dari platform X.

Baca Juga: Terungkap! Mantan Presiden AS Donald Trump Punya Wallet Crypto Senilai $500.000

Meski menghadapi tantangan hukum, termasuk tuduhan federal di Washington D.C. dan kasus kriminal di New York, Trump tetap menjadi pusat perhatian.

Dampak pada Dinamika Politik dan Crypto

Selain mempengaruhi dunia NFT, kehadiran kembali Trump juga memicu percakapan tentang kripto dan politik.

Menariknya, meski sempat skeptis tentang crypto, diketahui bahwa Trump memiliki lebih dari $2,8 juta di dompet Ethereum. Ini juga sejalan dengan dorongan regulasi aset digital oleh Presiden Biden.

Baca Juga: Kasih Kesempatan Dinner Bareng Donald Trump di Miami, Harga NFT Ini Bikin Kaget!

Mugshot Donald Trump telah menjadi fenomena yang mempengaruhi tidak hanya media sosial tetapi juga pasar NFT.

Dengan pemilihan presiden 2024 yang semakin dekat, kejadian ini menambah lapisan kompleksitas baru dalam hubungan antara politik dan aset digital. Jadi, tetaplah waspada dan ikuti perkembangan selanjutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: