Bisa Pakai Avatar di Platform Streaming, NFT Deadfellaz Luncurkan Platform ‘Streamingfellaz’!

Bisa Pakai Avatar di Platform Streaming, NFT Deadfellaz Luncurkan Platform ‘Streamingfellaz’!

DFZ Labs, tim kreatif di balik koleksi non-fungible token (NFT) bertema zombie, DeadFellaz, mengumumkan peluncuran ekstensi utilitas video baru yang memungkinkan anggota komunitas mereka menghidupkan token mereka dan memperlihatkan avatar mereka di layar. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Streamingfellaz, Alat Baru yang Mengubah Dunia NFT

streamingfellaz platform
Sumber: NFT Now

Dilansir dari Coindesk, Streamingfellaz, alat baru yang diluncurkan oleh DeadFellaz, memungkinkan holder token, juga dikenal sebagai The Horde, untuk memanfaatkan hak kekayaan intelektual (IP) koleksi tersebut lebih jauh dari sekadar karya seni

Holder token juga dapat menampilkan diri mereka sebagai NFT DeadFellaz mereka di platform seperti Google Meet, Twitch, Zoom, dan YouTube. Alat ini mengikuti gerakan dan bahasa tubuh pengguna untuk menghidupkan token mereka di layar.

Baca Juga: Kolaborasi Polo & Pan dan Immortal Game, Bawa Catur ke Era Digital dengan NFT!

Dari DeadFellaz ke Web3

Betty, CEO & Co-Founder dari DFZ Labs mengatakan dalam siaran pers bahwa Streamingfellaz akan melanjutkan misi DeadFellaz memberikan identitas digital Web3 dan mode ekspresi diri baru kepada pemegangnya.

“Banyak kolektor yang memiliki hubungan emosional dengan gambar profil (PFP) mereka dan penting bagi DeadFellaz untuk mendukung hubungan tersebut dengan menyediakan alat yang memungkinkan komunitas mereka yang sangat kreatif mendapatkan akses ke ekspresi diri,” ujar Betty, dikutip dari Coindesk, Minggu (20/5/2023).

Baca Juga: Curious Addys dan Zeneca Luncurkan Platform NFT HeyMint, Cocok untuk Pemula!

Inovasi dan Ekspansi DeadFellaz

Sejak awal, DeadFellaz sangat berminat untuk memperluas IP mereka di luar karya seni digital. Mereka telah berkolaborasi dengan DJ populer dan kolektor NFT, Steve Aoki, untuk merilis barisan pakaian yang dipadukan dengan wearable yang siap untuk Metaverse.

Mereka juga bekerja sama dengan merek denim Wrangler untuk merilis seri jeans bertema DeadFellaz dengan chip komunikasi jarak dekat (NFC) yang dapat menghasilkan NFT yang terkait dengan item pakaian tersebut.

DeadFellaz terus mencari cara inovatif untuk memberikan lebih banyak nilai dan pengalaman kepada pemegang token mereka. Dengan peluncuran Streamingfellaz, mereka mengambil langkah penting dalam mengubah cara orang berinteraksi dan mengekspresikan diri mereka dalam dunia digital.

Referensi: