Gandeng Penerbit Game Terkemuka, Perusahaan Dibalik NFT Cool Cats Luncurkan 3 Game Baru!

author:

Gandeng Penerbit Game Terkemuka, Perusahaan Dibalik NFT Cool Cats Luncurkan 3 Game Baru!

Cool Cats Group, perusahaan Web3 di balik koleksi NFT Cool Cats, mengumumkan kolaborasi dengan tiga penerbit game: nWay, iCandy, entitas dalam ekosistem Animoca Brands, dan Sync Studios.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan game baru yang menampilkan merek dan karakter Cool Cats. Tiga game ini saat ini sedang dalam produksi dan dijadwalkan akan diluncurkan antara akhir 2023 dan awal 2024.

Cool Cats dan Kolaborasinya dengan nWay, iCandy, dan Sync Studios

kolaborasi cool cats nft
Sumber: NFT Plazas

Cool Cats Group, perusahaan Web3 yang terkenal dengan koleksi NFT Cool Cats, telah mengumumkan kolaborasi dengan tiga penerbit game terkemuka: nWay, iCandy, dan Sync Studios. Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan tiga game baru yang menampilkan karakter dan merek Cool Cats.

Baca juga: Perluas Jangkauan Audiens di Web3, NFT Cool Cats Ganti Nama!

Lebih lanjut, kolaborasi ini merupakan bagian dari misi Cool Cats untuk mengembangkan merek mereka menjadi merek karakter yang dikenal secara global dan perusahaan penceritaan dan konten yang kuat.

Dengan menggabungkan kekuatan dengan nWay, iCandy, dan Sync Studios, Cool Cats Group dapat memanfaatkan keahlian dan pengalaman penerbit game ini dalam pengembangan game yang menarik dan berkualitas tinggi.

Stephen Teglas, CEO Cool Cats, dalam siaran persnya mengatakan,

“Gaming adalah platform distribusi konten yang mendalam yang membangun koneksi emosional dengan karakter dan cerita melalui gameplay yang menarik.”

Dia menambahkan bahwa mereka sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan nWay, iCandy, dan Sync Studios untuk menciptakan game yang akan memperkenalkan karakter Cool Cats kepada audiens yang lebih luas.

Detail Game Baru Cool Cats

game nft cool cats
Sumber: Yahoo Finance

Game pertama yang akan diluncurkan adalah game arcade multipemain kompetitif yang dikembangkan bersama nWay. nWay, yang berbasis di San Francisco dan merupakan bagian dari Animoca Brands, memiliki rekam jejak yang terbukti dalam pengembangan game multipemain berkecepatan tinggi. Game ini akan menampilkan karakter Cool Cats dalam berbagai tantangan dan kompetisi, memungkinkan pemain untuk berinteraksi dan bersaing dalam lingkungan virtual yang menarik dan dinamis.

Game kedua, yang dikembangkan bersama iCandy Interactive Limited, akan menjadi game lari tanpa henti dalam browser 2D. iCandy, yang merupakan bagian dari ekosistem Animoca Brands, dikenal dengan pengembangan game mobile dan browser yang inovatif dan menarik. Game ini dijadwalkan akan dirilis pada September 2023 dan akan menampilkan karakter Cool Cats dalam berbagai latar belakang dan tantangan yang berbeda.

Game ketiga, yang dikembangkan bersama Sync Studios, akan menjadi game match3 yang akan diluncurkan di platform mobile. Sync Studios, yang berbasis di Los Angeles, dikenal dengan pengembangan game mobile yang menarik dan adiktif. Game ini akan menampilkan karakter Cool Cats dalam berbagai level dan tantangan, memungkinkan pemain untuk memecahkan teka-teki dan maju melalui berbagai level sambil berinteraksi dengan karakter Cool Cats.

Baca juga: Binance Labs Investasi Rp224 Miliar ke Xterio untuk Merevolusi Dunia Game Blockchain!

Cool Cats Group dan Ekspansi Merek

Cool Cats Group terus memperluas cakupan mereka di luar gaming dengan serangkaian kemitraan dan aktivasi yang dirancang untuk memperluas audiens mereka. Mereka akan menampilkan float di Parade Hari Thanksgiving Macy yang akan datang pada bulan November dan akan menjadi tuan rumah booth di Comic Con internasional bulan ini.

Pada akhirnya, Cool Cats Group terus berinovasi dan memperluas cakupan mereka di dunia NFT dan gaming. Dengan tiga game baru yang sedang dalam pengembangan, mereka berharap untuk memperkenalkan merek dan karakter Cool Cats ke audiens yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: