Berkolaborasi dengan Weeb3 Foundation, Harga NFT Azuki Melonjak 33%!

author:

Berkolaborasi dengan Weeb3 Foundation, Harga NFT Azuki Melonjak 33%!

Kabar hangat dari dunia crypto dan NFT kembali mengguncang pasar dengan spekulasi aliansi antara Azuki dan Weeb3 Foundation.

Rumor yang beredar telah menyebabkan lonjakan harga koleksi NFT Azuki sebesar 33%. Apakah ini pertanda akan terbentuknya ekosistem anime NFT yang baru?

Azuki dan Weeb3 Foundation: Kemitraan Masa Depan?

nft azuki dan weeb3
Sumber: X

Azuki, koleksi NFT yang populer, baru-baru ini menjadi pusat perhatian setelah serangkaian interaksi dengan Weeb3 Foundation di media sosial. Tindakan tersebut memicu spekulasi tentang potensi kemitraan yang dapat mengubah peta industri NFT anime.

Baca juga: Terus Berekspansi, Azuki Luncurkan 20.000 NFT Baru yang Bernama ‘Elementals’

Kedua entitas tersebut memiliki kesamaan dalam branding dan fokus pada konten anime, yang menambah bobot pada spekulasi tersebut. Kabar ini datang di tengah-tengah rebranding Weeb3 Foundation yang terinspirasi oleh token ANIME. Hal ini memperkuat dugaan bahwa ANIME mungkin menjadi token yang ditunggu-tunggu dari Azuki.

SanFranTokyo, proyek NFT lain yang terkait erat dengan token ANIM3, juga ikut serta dalam percakapan ini, menambahkan kemungkinan kolaborasi yang lebih luas.

Potensi dan Kekhawatiran Pasar

Aliansi yang diisukan ini membawa potensi besar dalam menciptakan ekosistem NFT bertema anime. Pasar anime yang belum banyak tersentuh di dunia NFT menjanjikan peluang yang signifikan.

Namun, tidak semua pihak menyambut baik rumor ini, beberapa investor menunjukkan kekhawatiran terhadap masa depan proyek Azuki dan kemungkinan hambatan hukum, terutama dari SEC di Amerika Serikat. Kritikus juga menyoroti timing dari Azuki yang dianggap terlambat dalam meluncurkan token mereka sendiri. Mereka membandingkan dengan langkah yang telah diambil oleh ApeCoin.

Meskipun demikian, Azuki tetap memegang peranan penting di pasar NFT dengan harga lantai koleksi mereka yang mencapai $17.316,63 (7,58600 ETH) dan volume penjualan rata-rata 24 jam sebesar $16.688,76 (7,35 ETH).

Baca juga: Volume Penjualan Harian Polygon Geser Posisi Solana di Pasar NFT!

Reaksi Komunitas dan Masa Depan NFT Anime

azuki dao jadi beans
Sumber: NFTHUD

Reaksi komunitas terhadap rumor ini bervariasi, dari antusiasme hingga skeptisisme. Beberapa anggota komunitas memuji Azuki karena dianggap telah “naik ke kereta bandwagon” crypto, sementara yang lain kurang optimis tentang arah proyek ini.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa spekulasi ini telah membangkitkan kembali minat terhadap Azuki dan rencana masa depan mereka. Minggu-minggu mendatang akan menjadi penentu apakah rumor ini akan menjadi kenyataan.

Jika benar terjadi, kemitraan antara Azuki dan Weeb3 Foundation bisa menjadi titik balik bagi industri NFT anime. Kita semua menantikan bagaimana perkembangan selanjutnya akan mengubah dinamika pasar NFT secara keseluruhan.

Secara keseluruhan, spekulasi kemitraan antara Azuki dan Weeb3 Foundation telah membawa angin segar bagi industri NFT, khususnya bagi penggemar anime. Meskipun masih harus dibuktikan, potensi kolaborasi ini telah menimbulkan gelombang optimisme dan kekhawatiran yang sama besarnya. Hanya waktu yang akan menentukan apakah ini akan menjadi langkah revolusioner dalam dunia crypto dan NFT.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: