Dapat Akomodasi Mewah, Klub Sepak Bola Arsenal Luncurkan 400 NFT “Arsenal Journey Pass”

author:

Dapat Akomodasi Mewah, Klub Sepak Bola Arsenal Luncurkan 400 NFT “Arsenal Journey Pass”

Setelah beberapa brand fashion terlihat berbondong-bondong merilis NFT, para atlet dan bahkan klub sepak bola populer pun tidak mau ketinggalan. Di sektor olahraga sepak bola, Ronaldo menjadi salah satu pemain yang telah merilis koleksi NFT pada akhir tahun lalu.

Tidak berhenti di situ, baru-baru ini, Geek Metaverse (3/4/23) melaporkan bahwa salah satu klub sepak bola raksasa dari Inggris, yaitu Arsenal Football Club, telah menjalin kemitraan dengan Staynex dan Enjinstarter untuk meluncurkan koleksi NFT.

Kira-kira, bakal seperti apa ya?

Peluncurkan 400 NFT Arsenal FC

Arsenal FC luncukan NFT
Sumber: Twitter

Berdasarkan cuitan yang diunggah oleh akun Enjinstarter, sebuah perusahaan yang berfokus pada peluncuran dan penasihat Web3 ini mengumumkan kerja sama dengan Stayex, platform keanggotaan berbasis blockchain untuk paket liburan, untuk meluncurkan koleksi NFT baru dari Arsenal Football Club.

Menurut laporan, kolaborasi ini bertujuan untuk menawarkan pemegang token akses eksklusif ke pilihan akomodasi mewah Staynex dan pertandingan Arsenal pilihan mereka.

Sebanyak 400 NFT akan tersedia di OpenSea dan jaringan BNB, dan tersedia dalam 2 tingkatan, yaitu 340 NFT tingkat “Gooner” untuk akses tingkat umum dan ke pertandingan klub beserta akomodasi bintang 4, dan 60 NFT tingkat “Legendaris” untuk akses box seat dan akomodasi bintang 5.

Dengan demikian, pemegang token dapat memilih dari 4 pilihan permainan, dan penawar yang berhasil akan menerima manfaat adopsi awal dan akses premium ke platform Staynex, di mana pengguna dapat membeli paket liburan berbasis NFT. Menurut Geek Metaverse, harga tiket perjalanan Arsenal diperkirakan akan dikenakan biaya 400 USDT.

Baca juga: Diam-diam Punya Ambisi Terhadap Crypto, Pemerintah Inggris Berencana Rilis NFT!

Bernard Lau, CEO di Staynex, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kemitraan ini, dengan menyatakan,

“Staynex sangat senang dapat menawarkan akses berbasis NFT kepada para penggemar sepak bola. Hal ini kembali ke prinsip dasar kami dalam menawarkan nilai dan kegunaan nyata, mulai dari menginap di hotel dan real estate, hingga akses ke klub sepak bola terkemuka.”

Staynex Mengadakan Giveaway Hadiah Khusus

NFT Arsenal FC
Sumber: Decentralyze

Dilansir dari NFT Evening, untuk menandai perilisan Arsenal Journey Pass, Staynex telah mengumumkan kompetisi giveaway khusus bagi para penggemar Arsenal FC.

Bersamaan dengan kompetisi ini, para peserta berkesempatan untuk memenangkan tiket masuk gratis ke pertandingan Arsenal dan menginap selama 3 malam di hotel. Menurut laporan, kontes ini akan berlangsung di platform Premint melalui undian pada tanggal 5 April 2023.

Pemenang akan menerima tiket masuk melalui airdrop pada tanggal 7 April 2023. Tidak hanya itu, pemegang pass juga akan mendapatkan akses ke acara eksklusif di kehidupan nyata, hadiah NFT, dan masih banyak lagi.

Kemitraan Staynex dengan Enjinstarter ini akan fokus dalam mengatur peluncuran NFT Arsenal Journey Pass yang aman dan lancar dengan permintaan tinggi. Anggota komunitas Enjinstarter akan menerima akses awal eksklusif ke NFT sebelum diluncurkan untuk masyarakat umum.

Selain itu, Staynex akan mendapatkan eksposur di seluruh ekosistem Enjinstarter, termasuk koneksi dengan bibit-bibit yang sukses dan investor Web3 tahap awal.

Selain Arsenal FC, pada tahun 2022 lalu, klub sepak bola dari Italia, AC Milan, juga telah dikabarkan untuk meluncurkan NFT yang bekerja sama dengan Monkey League. Koleksi NFT AC Milan tersebut memungkinkan para penggemar tim AC Milan untuk mendapatkan berbagai koleksi fisik istimewa dari AC Milan

Penasaran dengan kelanjutannya? Baca selengkapnya di Tim Sepakbola Serie ‘A’ Italia AC Milan Akan Luncurkan NFT.

Setelah membaca artikel ini, apakah kamu masih bingung mengenai pengertian dan cara kerja NFT? Simak penjelasan lengkapnya di video berikut ini!


Referensi: