NFL Rivals Kini Menawarkan NFT Card di iOS dan Android, Bagaimana Cara Belinya?

NFL Rivals Kini Menawarkan NFT Card di iOS dan Android, Bagaimana Cara Belinya?

NFL Rivals, game mobile resmi dari Mythical Games, kini memungkinkan pemain untuk membeli kartu pemain NFT melalui aplikasi di iOS dan Android. Langkah ini diambil setelah Google memperbarui kebijakan Play Store-nya untuk memungkinkan pembelian dan integrasi NFT di dalam aplikasi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bagaimana Cara Membeli NFT di NFL Rivals?

nft rivals marketplace
Fitur pembelian NFT di NFL Rivals di iOS. Gambar: Decrypt

Menurut Decrypt dan PlayToEarnGames, pemain yang telah mencapai level 4 atau lebih tinggi dapat membeli kartu pemain NFT melalui menu “Improve My Roster” di dalam game.

Saat ini, game ini hanya menampilkan saran terbatas untuk kartu pemain yang dapat dibeli. Mythical Games berencana untuk menguji berbagai integrasi pasar dalam game dalam beberapa bulan ke depan, dengan tujuan memungkinkan pemain membeli dan menjual NFT melalui aplikasi.

Baca Juga: Patrick Mahomes, MVP Super Bowl, Luncurkan Platform NFT Museum of Mahomes!

Mata Uang In-Game: Credits

Untuk membeli NFT melalui aplikasi, pemain harus menggunakan mata uang in-game baru, yaitu Credits. Credits ini bukan cryptocurrency dan dapat dibeli menggunakan mata uang fiat melalui App Store atau Play Store. Paket Credits berkisar dari 140 Credits seharga $1,99 hingga 7.000 Credits seharga $99,99.

Baca Juga: Tiket NFT Siap Digunakan pada Professional Fighters League (PFL), Bisa Berantas Para Calo?

Harga dan Blockchain NFL Rivals

Menariknya, harga NFT di NFL Rivals sama, baik Anda membelinya melalui game mobile atau pasar web. Kartu pemain NFT di NFL Rivals dicetak di Mythical Chain, sebuah blockchain yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), meskipun perusahaan berencana untuk beralih ke blockchain Polkadot di masa depan.

Pengenalan fitur NFT di NFL Rivals menandai langkah penting dalam evolusi game ini. Dengan lebih dari 2 juta unduhan sejak peluncuran awalnya pada April, game ini terus menarik perhatian dan sekarang menawarkan cara baru bagi penggemar untuk berinteraksi dengan tim NFL favorit mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: