Patrick Mahomes Bertemu Azuki: Kartu NFT yang Mengguncang Dunia Olahraga!

Patrick Mahomes Bertemu Azuki: Kartu NFT yang Mengguncang Dunia Olahraga!

Patrick Mahomes, quarterback Kansas City Chiefs dan juara Super Bowl 2 kali, baru saja memperluas portofolionya dengan kolaborasi terbaru bersama Azuki.

Melalui Museum of Mahomes (M.O.M.), platform koleksi digital inovatif ini menghadirkan kartu perdagangan yang menggabungkan dunia olahraga dengan seni anime.

Kolaborasi M.O.M. dan Azuki: Kartu Perdagangan Baru

M.O.M. mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Azuki, brand anime terdesentralisasi, pada akhir Agustus 2023 siang.

Baca Juga: Azuki Rilis NFT “Elementals”, Menghasilkan $38 Juta dalam 15 Menit!

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, M.O.M. akan merilis kartu perdagangan fisik khusus untuk pemegang token Azuki asli, dengan karya seni kustom Mahomes yang dirancang oleh tim seni Azuki. Kartu ini akan diberikan secara gratis kepada pemegang token Azuki saat ini.

Kartu Perdagangan Spesial: Hadiah Eksklusif untuk Komunitas Azuki

Twitter

Salah satu kartu perdagangan akan menjadi kartu khusus satu-satunya dengan elemen desain tambahan bertema Mahomes yang juga dibuat oleh tim seni Azuki.

Kartu perdagangan satu-satunya ini akan diundi oleh anggota komunitas Azuki kepada komunitas Azuki dalam siaran langsung di kemudian hari.

Kesimpulan Akhir

Kolaborasi antara M.O.M. dan Azuki menandai langkah inovatif dalam dunia koleksi olahraga digital.

Ini memberikan kesempatan bagi komunitas Azuki untuk memiliki akses ke memorabilia eksklusif yang menampilkan pencapaian awal menonjol Patrick Mahomes.

Baca Juga: Terus Berekspansi, Azuki Luncurkan 20.000 NFT Baru yang Bernama ‘Elementals’ Hari Ini!

Dengan menggabungkan dunia olahraga dengan seni anime, kolaborasi ini menunjukkan potensi tak terbatas dari NFT dalam menghubungkan berbagai industri dan komunitas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: