Platform DeFi Berbasis AI Raih Investasi $10 Juta dengan DAO Mendatang

Platform DeFi Berbasis AI Raih Investasi $10 Juta dengan DAO Mendatang

Jakarta, Pintu News – Dunia keuangan terdesentralisasi (DeFi) terus berkembang pesat, namun sayangnya juga diikuti dengan meningkatnya aktivitas kejahatan siber. Untuk mengatasi masalah ini, NFA Labs, sebuah platform DeFi berbasis AI, baru-baru ini mengumumkan keberhasilannya dalam memperoleh investasi sebesar $10 juta dari Quantix Capital. Investasi ini akan digunakan untuk mengembangkan ekosistem NFA Labs dan meningkatkan keamanan platformnya.

Platform DeFi yang Menggabungkan AI dan DAO

NFA Labs adalah platform DeFi yang unik karena menggabungkan teknologi AI atau rtificial intelligence (kecerdasan buatan) dan DAO (organisasi otonom terdesentralisasi). Dengan menggunakan teknologi AI, NFA Labs dapat mengembangkan strategi perdagangan yang canggih dan akurat. Sementara itu, DAO memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan dan tata kelola platform.

Baca Juga: ETF Bitcoin AS di Tengah Guncangan Token Digital

Platform NFA Labs terdiri dari dua pilar utama, yaitu Athena dan Hecate. Athena adalah algoritma perdagangan yang menggabungkan strategi perdagangan kuantitatif dan kualitatif. Algoritma ini dioptimalkan untuk menghasilkan keputusan investasi yang tepat dan memungkinkan perdagangan berbasis AI yang terus-menerus.

Hecate, di sisi lain, berfungsi sebagai asuransi DeFi yang melindungi pengguna dari peretasan dan penipuan. Pengguna yang mempertaruhkan token N akan mendapatkan akses ke dana jika terjadi peretasan atau penipuan. Modul staking Hecate yang beroperasi penuh juga akan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi langsung dalam tata kelola DAO, sehingga menciptakan lingkungan keuangan yang kolaboratif dan inklusif.

Keamanan dan Tata Kelola yang Terdesentralisasi

top 5 DeFi Coin Mei 2024

Salah satu keunggulan utama NFA Labs adalah komitmennya terhadap keamanan dan tata kelola yang terdesentralisasi. Dengan mengintegrasikan perdagangan berbasis AI dengan mekanisme asuransi DeFi, platform ini tidak hanya menawarkan solusi perdagangan yang canggih tetapi juga perlindungan yang kuat terhadap penipuan.

NFA Labs juga berencana untuk meluncurkan DAO-nya sendiri, yang akan memungkinkan pemegang token NFAi untuk memberikan suara pada keputusan proyek dalam ekosistem. Pemegang NFAi akan memiliki suara dalam proposal perubahan, seperti bagaimana alat harus digunakan dan masa depan protokol secara umum. Bumba, direktur pelaksana NFA Labs, berkomentar tentang visi mereka:

“Visi kami untuk masa depan DeFi adalah visi yang dapat berdiri sejajar dengan pasar dunia sebagai alternatif yang tepat dalam hal keamanan, informasi, edukasi, dan investasi. Kami berusaha untuk memastikan bahwa masa depan teknologi kripto dan blockchain adalah masa depan yang memungkinkan peluang bagi semua orang.”

Masa Depan DeFi yang Cerah

Dengan menggabungkan teknologi AI dan tata kelola yang terdesentralisasi, NFA Labs menawarkan solusi inovatif untuk mengatasi tantangan keamanan dan kompleksitas dalam dunia DeFi. Investasi $10 juta dari Quantix Capital menjadi bukti kepercayaan investor terhadap potensi NFA Labs untuk merevolusi industri DeFi dan membuka jalan bagi masa depan keuangan yang lebih aman dan inklusif.

Baca Juga: NEAR Protocol: Sang Penantang Ethereum yang Siap Meroket

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi