Gerakan Ambisius: Nexo dan Raksasa Crypto Bersatu Demi Emoji Bitcoin!

author:

Gerakan Ambisius: Nexo dan Raksasa Crypto Bersatu Demi Emoji Bitcoin!

Jakarta, Pintu News – Dalam sebuah gerakan yang menandai babak baru dalam sejarah crypto, Nexo bersama dengan lebih dari 35 organisasi crypto terkemuka, telah memulai kampanye ambisius untuk menciptakan emoji Bitcoin resmi.

Inisiatif yang diberi nama “Bitcoin Deserves an Emoji” ini bertujuan untuk mengumpulkan 50.000 dukungan dari seluruh dunia, menegaskan pentingnya Bitcoin tidak hanya sebagai aset digital tetapi juga sebagai simbol budaya dan teknologi yang signifikan.

Momentum untuk Emoji Bitcoin Meningkat

Gerakan “Bitcoin Deserves an Emoji”, yang didukung oleh pemimpin industri seperti Kraken, Brave, dan Polygon, dengan cepat mendapatkan momentum.

Baca juga: Detik-Detik Menjelang Halving Bitcoin 2024, Ini yang Kamu Perlu Ketahui!

Dalam waktu hanya satu minggu, petisi kepada Unicode Consortium telah mengumpulkan lebih dari 10.000 dukungan, menandakan dukungan luas untuk inisiatif ini.

Dengan target yang ditetapkan sebanyak 50.000 tanda tangan, inisiatif ini menyoroti persatuan dan kekuatan komunitas crypto global.

Dorongan untuk emoji Bitcoin mencerminkan kedudukan Bitcoin yang semakin menonjol dan dominasi pasar.

Kosta Kantchev, Co-founder & Executive Chairman dari Nexo, menekankan perlunya simbol universal untuk Bitcoin, mengingat dampak signifikan yang telah diberikannya pada ekonomi global dan basis penggunanya yang terus berkembang.

Mengapa Organisasi Mendorong untuk Emoji Bitcoin?

emoji bitcoin
Sumber: Crypto News

Inisiatif ini menandai momen penting dalam sejarah cryptocurrency, bertepatan dengan pencapaian tertinggi baru Bitcoin dan antisipasi seputar pemotongan hadiah blok Bitcoin keempat (Bitcoin Halving).

Dengan lebih dari 170 juta anggota komunitas di seluruh dunia yang diwakili oleh organisasi crypto yang berpartisipasi, kampanye ini menegaskan upaya kolektif untuk memperkuat warisan Bitcoin dalam lanskap digital.

Pencarian emoji Bitcoin sejajar dengan upaya sebelumnya oleh merek mainstream seperti Taco Bell dan Tinder, menunjukkan komitmen komunitas crypto terhadap advokasi dan inovasi.

Dengan memanfaatkan advokasi sosial-ekonomi, gerakan “Bitcoin Deserves an Emoji” bertujuan untuk mengatasi ketiadaan simbol Bitcoin yang didedikasikan di platform digital.

Baca juga: Nexo Perkenalkan Kartu Mastercard Crypto di EEA, Inovasi Keuangan atau Kontroversi?

Nexo Memimpin Inovasi Crypto

Nexo, yang diakui sebagai institusi aset digital terkemuka di dunia, berada di garis depan dalam mendorong inovasi crypto.

Melalui inisiatif seperti Nexo Ventures dan kampanye “Bitcoin Deserves an Emoji”, Nexo terus mendorong batas-batas dan membentuk masa depan keuangan.

Dengan menggabungkan kekuatan dengan raksasa crypto lainnya, Nexo tidak hanya memperjuangkan pengakuan yang lebih besar untuk Bitcoin tetapi juga memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam evolusi crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: