Mencuri Perhatian, Neurai (XNA) Crypto Melonjak 280% dalam Seminggu!

author:

Mencuri Perhatian, Neurai (XNA) Crypto Melonjak 280% dalam Seminggu!

Dalam seminggu terakhir di bulan November 2023, Neurai (XNA) mencatatkan kenaikan yang luar biasa sebesar 280%, membuat banyak orang penasaran dan bertanya-tanya tentang apa itu Neurai dan bagaimana cara menambangnya. Berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang Neurai dan panduan untuk menambangnya.

Apa Itu Neurai (XNA)?

Neurai (XNA) adalah mata uang digital yang bertujuan untuk mengintegrasikan Internet of Things dengan AI, menciptakan jembatan antara dua teknologi revolusioner ini. Integrasi ini difasilitasi melalui API atau dengan menggunakan AI yang didedikasikan untuk perangkat keras tertentu seperti perangkat berbasis ESP32 atau RISC-V.

Baca juga: Kaspa Coin, Mata Uang Crypto Baru yang Mengguncang Dunia!

Per 24 November 2023, harga XNA melonjak cukup signifikan, yakni hingga 280% dalam waktu 1 minggu, dan tengah diperdagangkan pada $0,003988, menurut laporan Crypto News.

Lebih lanjut, melonjaknya harga XNA crypto mungkin terkait dengan rilis versi baru dari perangkat lunak Neurai-QT dan Neurai wallet pada 19 November 2023, meskipun belum ada bukti konkret yang menghubungkan kenaikan harga ini dengan pengumuman tersebut.

Bagaimana Cara Menambang Neurai (XNA)?

Sebelum mulai menambang, trader perlu memiliki tempat untuk menyimpan XNA. Neurai menggunakan algoritma penambangan KAWPOW yang tahan terhadap ASIC, memastikan bahwa setiap penambang memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan koin XNA, terlepas dari setup mereka.

Untuk memulai penambangan, trader bisa menggunakan xna.2miners.com:6060 untuk menambang di kolam dengan penambang lain atau solo-xna.2miners.com:7070 untuk menambang solo.

Baca juga: Jatuh Bangun Perjalanan Celsius Network Hingga Pindah Fokus ke Mining Bitcoin!

Profitabilitas Penambangan Neurai (XNA)

neurai xna crypto

Profitabilitas penambangan adalah aspek penting yang harus dipertimbangkan oleh setiap penambang. Untuk Neurai (XNA), potensi pengembalian dapat bervariasi berdasarkan efisiensi perangkat keras, biaya listrik, dan harga pasar.

Untuk mendapatkan pemahaman yang komprehensif dan terkini tentang profitabilitas penambangan XNA, trader bisa menggunakan 2CryptoCalc. Kalkulator profitabilitas ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan detail rig spesifik mereka dan menghitung potensi pengembalian, memberikan gambaran yang lebih jelas tentang potensi pendapatan.

Secara keseluruhan, menambang Neurai (XNA) bisa menjadi peluang menarik bagi trader yang tertarik dengan dunia crypto. Dengan peningkatan harga yang signifikan dan algoritma penambangan yang adil, Neurai menawarkan peluang yang menarik bagi penambang individual dan operasi penambangan besar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: