Nestcoin Bangkit dari Abu, Berhasil Kumpulkan Pendanaan $1,9 Juta untuk Domisili Crypto Baru!

Nestcoin Bangkit dari Abu, Berhasil Kumpulkan Pendanaan $1,9 Juta untuk Domisili Crypto Baru!

Nestcoin, startup Web3 asal Nigeria, kembali bangkit dengan dana segar sebesar $1,9 juta setelah mengalami kerugian besar akibat kolapsnya exchange crypto FTX. Dengan dana baru ini, Nestcoin bertekad untuk memperkuat posisinya di industri crypto dan membawa inovasi baru. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Krisis Nestcoin: Dari Kerugian Besar hingga Kebangkitan

Pada akhir 2022, Nestcoin mengalami pukulan besar ketika bursa crypto FTX runtuh, menyebabkan mereka kehilangan jutaan aset, termasuk sebagian besar dari dana pra-pendanaan sebesar $6,45 juta yang mereka miliki.

Kerugian ini memaksa Nestcoin untuk melakukan restrukturisasi besar-besaran. Namun, dengan transparansi dan komunikasi yang baik dengan investor dan komunitas, mereka berhasil melewati masa sulit tersebut.

Yele Bademosi, CEO Nestcoin, mengungkapkan bahwa perusahaan harus membuat keputusan sulit selama periode transisi, termasuk mengurangi jumlah produk dan fokus pada satu produk utama.

Baca Juga: MoonPay Memperkenalkan Divisi Investasi untuk Dukung Startup Web3 dan Game

Onboard: Dompet Crypto Inovatif dari Nestcoin

Sebagai bagian dari transformasinya, Nestcoin meluncurkan “Onboard”, sebuah dompet crypto non-custodial yang memungkinkan pengguna menyimpan dan melindungi crypto, aset digital, dan token dengan aman.

Dompet non-custodial memberikan fleksibilitas kepada pengguna tanpa bergantung pada perantara pihak ketiga. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengonversi crypto, terutama stablecoin, ke mata uang lokal mereka langsung melalui dompet.

Dengan lebih dari 10.000 pengguna sejak diluncurkan pada April, Nestcoin berambisi untuk mendemokratisasi layanan keuangan berkualitas tinggi, terutama bagi individu di pasar terdepan seperti Afrika.

Baca Juga: AI Bisa Mempercepat Waktu Peluncuran Startup Web3? Ini Kata Direktur Google Cloud!

Visi Masa Depan dan Dukungan Investor

crypto nigeria

Pendanaan terbaru Nestcoin dipimpin oleh Hashed Emergent dan melibatkan konsorsium investor global, termasuk Adaverse, Base Ecosystem Fund, Alter Global, CMT Digital, Magic Fund, 4DX Ventures, dan beberapa investor malaikat.

Dengan dukungan dari pemain industri besar dan dana segar, Nestcoin siap untuk memperluas cakupan dan meningkatkan layanannya, khususnya di Afrika.

Mereka bertujuan untuk memberdayakan individu yang menghadapi tantangan dalam mengakses layanan keuangan karena kendala lokasi atau ketidakpercayaan pada sistem keuangan lokal mereka.

Kebangkitan Nestcoin menunjukkan kekuatan ketahanan dan inovasi dalam industri crypto. Dengan visi yang jelas dan dukungan yang kuat, Nestcoin siap untuk membentuk masa depan keuangan digital di Afrika dan di luar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: